25

8.2K 333 56
                                    

⚠️Thorn x Taufan 18+⚠️
(Sedikit doank, tidak pro nulis wleowleo wkwk)

"Ungh Kak Thorn..." Taufan melenguh kecil merasakan sengatan listrik saat Thorn menggigit put*ing pink nya.

Tangan nakal Thorn meremas bongkahan kenyal Taufan membuat si pemilik melenguh.

"Ufan~ Ufan punya Thorn~" Thorn melepas feremon alphanya membuat nafsu Taufan terpancing.

Dua jari Thorn menembus masuk kedalam liang pink mungil Taufan, membuat Taufan tersentak kecil.

"Ungh Kak Thorn...s-sakit"

Thorn mengecup bibir Taufan, "Masih jari, Ufan~"

Jari Thorn bergerak di dalam membuat bentuk gunting untuk melonggarkan lubang mungil Taufan.

"Anhh Kak Thorn~"

"Ufan..." Thorn sudah tidak tahan lagi, dia membuka kaos putih nya memperlihatkan otot-otot perut nya yang sangat menggoda.

Tanpa ba bi bu lagi, Thorn menghentakkan kejantanan nya kedalam Taufan membuat Taufan berteriak keras dengan jari-jari nya mencakar lengan Thorn.

"AHHH! AH SAKIT! Kak hiks sakit"

Thorn mengambil nafasnya, dia mencium bibir Taufan dan mengelap air mata omeganya.

"Nanti enak kok~"

Thorn menggerakan pingang nya, memasuki lubang sempit itu semakin dalam.

"Anhh ah! K-kak Thorn pelan..pelan!"

Apa semua itu di turuti oleh alpha yang diluar lugu, manis dan polos? Oh tentu tidak, Thorn justru melakukan sebaliknya.

Dia bergerak cepat sampai tubuh kecil Taufan terhentak-hentak mengikuti irama gerakan kasar manik emerald itu.

Thorn juga tidak diam saja, dia membuat banyak tanda cupang dan gigitan di area leher putih Taufan. Dia ingin menunjukkan kalau Taufan hanyalah miliknya.

"Ahh! K-kak! M-mau k-keluar!"

"Hah~ bersama Ufan~" Thorn semakin mempercepat gerakan nya, dia menyentuh titik manis Taufan membuat omega itu keluar duluan mengotori abs Thorn.

"Heh, Ufan curang~" Nakalnya.

Gerakan itu semakin cepat, Taufan cuma bisa mendesahkan nama Thorn yang ingin mencapai pelepasan nya.

"Ahh Ufan...Ufan..."

"Ammh! Ahh K-kak Thorn! Ahhh!"

Croot 😁👊

Croot ☠️

Taufan terkulai lemas, dia sudah di keluar dua kali dan Thorn baru sekali. Cairan hangat sang alpha mengisi perut sang omega, seperti nya Thorn memang berusaha membuahi Taufan di luar waktu heatnya.

Muka polos, lugu dan naif ini hanyalah topeng belaka.

Thorn tampak ganas untuk persoalan bermain ranjang, buktinya dia masih melanjutkan untuk menggempur Taufan sampai omega manis itu pingsan saking lelahnya.

Banyak tanda yang Thorn buat di tubuh Taufan, manik emerald Thorn sempat bersinar dan menandai Taufan di area tengkuk nya.

Dia melakukan pengikatan dan penandaan kepada sang omega. Proses yang menyakitkan untuk para omega karena gigitan sang alpha menembus kelenjar feremon mereka yang ada di bagian tengkuk.

Itu membuat feremon mereka tercampur dan bersatu, menandai kalau sang omega sudah di tandai oleh alpha nya.

Proses knotting atau pengeluaran benih dalam jangka panjang karena milik sang alpha akan membesar di dalam lubang omega mereka ketika sedang melakukan hubungan intim dan itu akan mengeluarkan banyak benih untuk membuahi omega nya.

He Is MINE! {HalilintarxSolar} BXB (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang