Tap
Tap
Tap
Ceklek
"Ah Hali, tumben kesini biasanya langsung pulang ke rumah" Ucap Gempa yang melihat Halilintar masuk ke ruangan panitia yang sedang beristirahat setelah membereskan acara.
"Hm" Manik ruby Halilintar seperti mencari seseorang di ruangan itu.
"Cari siapa?" Tanya Gempa yang tampak peka dengan perilaku Hali.
"Blaze"
"Apaan?" Blaze muncul dari kamar mandi yang ada di ruangan itu.
"Nama maba berkacamata visor"
"Hah?" Blaze tampak bingung dengan pertanyaan Halilintar yang gak lengkap, namun kemudian mulut Blaze berbentuk huruf O.
"Oh namanya Solar, mau di tandain ni ya~" Goda Blaze kepada Halilintar.
Halilintar hanya diam dan keluar dari ruangan tanpa mengucapkan sepatah kata apapun membuat Blaze kesal.
"Minimal terima kasih kek" Kesal Blaze.
Gempa hanya menggelengkan kepalanya, lalu tiba-tiba mereka mendapat sebuah pesan dari seseorang.
"Eh ini pesan dari Komandan!" Ucap Fang.
Mereka membuka pesan kecemasan itu dimana terdapat layar hologram yang menunjukan satu sosok alien berkepala kotak pendek yang memakainya kacamata hitam dan seragam.
"Kalian! Ada makhluk jahat membawa power sphera yang tidak terdeteksi ke bumi! Dia bersembunyi entah dimana, cari dia dan bawa power sphera itu kembali dengan aman!"
Lalu pesan video itu selesai sampai di sana, mereka yang ada di ruangan itu mengangguk.
Fang menekan tombol yang berkamuflase di dinding dekat lemari dan lemari itu bergerak kesamping memperlihatkan ada lift di balik nya.
Fang memasukkan kode dan pintu lift terbuka, mereka semua masuk kedalam lift turun ke bawah tanah gedung kampus itu.
Setelah sampai mereka semua duduk, Gempa menyalakan monitor dan mendapatkan pesan dari sosok yang mereka sebut komandan.
Gempa kemudian membuka pesan itu dan tampak lah beberapa foto dan informasi mengenai makhluk yang membawa power sphera ke bumi.
Mereka tampak terkejut ketika membaca informasi tentang sosok itu.
Nama: Kapten Vargoba
Spesies: Alien
Power: Unknown"Titik terakhir dia terlacak ada di....tunggu....dia ada di laut dekat dengan Pulau Rintis!" Gempa kaget ketika melihat lokasi terakhir kapten Vargoba.
"Apa?!" Mereka berteriak kaget.
"Kita harus segera menangani ini, alien jahat di sana sudah mulai memasuki bumi" Ucap Fang.
BRAK
"ITU HARUS!" Blaze menggebrak meja dengan manik merah keorenan nya berapi.
"Dinginkan pikiranmu! Kita tidak boleh gegabah, musuh yang kita hadapi ini kuat. Menurut data yang ku dapat, kapten Vargoba adalah kapten kapal lanun yang sangat kuat."
"Dia memiliki pasukan armada yang banyak, dan sudah berpengalaman mengalahkan lanun-lanun angkasa lain nya." Gempa menjelaskan tentang musuh yang akan mereka hadapi.
"Kita harus menyusun stategi" Lanjutnya yang di setujui oleh mereka.
"Eh dimana Halilintar dan Tho-"
"Cari Thorn?"
"HUWA GEMPA CANTIK!" Fang terjatuh dari bangkunya dengan tidak elit karena tiba-tiba makhluk bermanik emerald itu muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE! {HalilintarxSolar} BXB (END)
General FictionBagaimana jika si cahaya narsis akut yang di tobatkan sebagai omega manis populer di SMA nya dulu malah di pertemukan dengan alpha dominan berekspresi datar seperti triplek dan irit bicara di kampus barunya. Dan ternyata banyak kejutan ketika ia ber...