26

7.5K 325 49
                                    

"Oy ku dengar semalam kau nginap di apartemen gledek tu kan?" Bisik Ice pada Solar.

Solar yang sibuk foto-foto hidangan yang baru datang pun mengangguk kecil.

"Masih aman?" Tanya Ice sekali lagi.

"Hah? Maksud?"

"Oh masih"

Solar menaikkan satu alisnya tanda ia tidak mengerti maksud dari Ice. Sedangkan Halilintar dan Blaze tau apa yang Ice maksud, dua alpha itu saling pandang.

"Hebat juga kau ni gledek" Ejek Blaze.

Halilintar memutar matanya, bisa aja dia bobol Solar semalam tapi ya tidak tega saja membangunkan makhluk mungil yang tidak sengaja tertidur di mobil.

Niat hati ingin unboxing, eh tidak jadi karena tidak tega.

Mereka pulang ke rumah masing-masing setelah makan siang. Namun ketika Solar sampai rumah, dia langsung di kasih kejutan yang membuat jantung nya mau copot.

Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja dia mendapatkan kabar kalau kakak centil nya akan menikah dengan Jenderal Voltra minggu besok.

"MENDADAK SEKALI WOY!" Teriak Solar dengan tidak percaya.

"Sabar..." Halilintar yang ada di belakang Solar mengelus pelan punggung sempit kekasihnya itu.

"Ya mau bagaimana lagi, ini keputusan dari pria sok tampan itu yang tiba-tiba melamarku dan langsung menyebar undangan tanpa sepengetahuan ku!" Kesal Gamma sambil nunjuk muka Voltra.

Voltra terkekeh kecil, "Lebih cepat lebih baik, lagipula kau ini sedang berbadan dua dan alangkah baiknya kita langsung menikah minggu depan"

Solar kembali menganga mendengar perkataan Voltra.

"B-berbadan d-dua? KAKAK HAMIL? SEJAK KAPAN?!"

Gamma memijit pelipisnya, pipinya sudah memerah.

"Hah...baru tiga minggu ini, orang ini sudah membuatku menjadi omega seutuh-nya saat dia sedang rut" Sindir Gamma.

"Kak Hali tolong tangkap aku sekarang"

Solar menjatuhkan diri ke belakang dan di tangkap Halilintar yang memang udah capek dengan kelakuan abang nya tu.

Voltra terkekeh, "Maaf ya adik ipar, tapi kakakmu sudah menjadi milikku"

"Hmp! Terserahlah! Kau mungkin Jenderal di Tapops yang paling di segani, tapi aku tidak akan segan menjahilimu meski kau sedang sibuk bekerja! Humph!"

Gamma mengangguk setuju, "SANGAT AMAT SETUJU!"

Solar menghampiri Gamma dan saling berjabat tangan.

"Ayo kerja sama, Adik"

"Heh! Lebih baik serahkan ini pada adikmu yang tampan!"

"...." - Halilintar dan Voltra.

.




.






.

Hari-hari berlalu cepat ya pasangan Voltmma itu sudah menikah dan tinggal di rumah besar milik Voltra.

Awalnya Gamma keberatan, apalagi Solar nya harus di tinggal sendiri. Gamma tidak tega meninggalkan adik manisnya sendirian di rumah.

Tapi ya namanya juga sudah keputusan dan Solar juga gak keberatan karena dia harus rela melepas kakak nya yang sudah menikah itu.

"Hiks hiks sroot sroot! Adik manis ku huhu~" Gamma masih menangis di pelukan Solar yang udah males ladenin.

"Apalah kakak ni! Udah tua makin tua"

He Is MINE! {HalilintarxSolar} BXB (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang