Mari berpindah ke pasangan Thorn x Taufan, di pagi hari mereka sedang asik jalan pagi bareng dedek Sopan di taman.
Entah kenapa perasaan Taufan kala itu tidak enak seperti akan terjadi sesuatu yang buruk.
"Kak Thorn, aku mau ke toilet dulu ya? Tunggu Ufan di bangku sana aja!"
"Eh oh oke!"
Taufan berlari ke toilet umum yang rada jauh dari tempat mereka. Setelah membuang air kecil, Taufan mencuci muka nya dan dia melihat sekelibat seseorang yang sedang mengintip dari pantulan cermin.
Taufan menoleh ke belakang dan tidak ada orang di sana, hanya ada kupu-kupu biru yang selama ini selalu Taufan temui.
Seakan kupu-kupu itu memata-matainya.
Taufan mengikuti kupu-kupu itu ke tempat yang sepi. Saat Taufan sedang mencari keberadaan kupu-kupu itu, tetiba saja di belakang Taufan sudah ada seorang pria yang menggunakan topi merah.
"Siapa kau?!"
"Heh, tidak perlu tau siapa aku. Aku hanya ingin bertarung denganmu" Sosok itu mengeluarkan tongkat nya dan melesat ke arah Taufan.
Taufan menghindar dengan cepat, dia mendorong pria itu dengan kuasa angin nya.
"Hm boleh tahan"
"Cih! Tumbukan Taufan!" Taufan mengeluarkan angin yang sangat besar ke arah pria itu namun berhasil di hindari.
Lalu tetiba Taufan berada di belakang pria itu, memberikan pukulan tapi lagi-lagi berhasil di hindari.
"Itu saja?" Ejek nya.
"Kau!" Taufan dan pria itu saling mengadu kecekatan mereka dalam bertarung. Pria itu benar-benar kuat tapi Taufan masih bisa mengimbanginya.
"Haha kau cukup tangguh juga meski pun kau seorang omega, tapi bisakah kau melawan ku dengan kuasa penuh ku ini?"
Taufan terkejut mendapati banyak sosok pria itu yang mengepung nya.
"Apa ini?!"
"Haha rasakan kuasa penuh Maripos!" Bayangan-bayangan itu mulai mendekati Taufan dan hendak memukul Taufan.
Taufan mengumpulkan kekuatan angin nya di tangan dan mengeluarkan mejadi letupan angin besar.
"SERANGAN GERUDI ANGIN!" Serangan itu cukup membuat beberapa bayangan-bayangan itu menghilang.
Masih belum cukup di sana, sosok itu terus menyerang Taufan dari berbagai arah.
"Ugh! WAAAH!" Taufan menghempas bayangan-bayangan dari pria itu dan mulai melompat ke atas.
"Sambaran vorteks berganda!" Beberapa angin tornado muncul memporak-porandakan tempat sepi itu.
Saat sedang fokus menyerang pria itu, telinga Taufan yang tajam menangkap suara tangisan Sopan.
"Sopan?"
Ternyata di sisi Thorn, mereka sedang di serang oleh robot-robot yang tidak tau darimana asalnya. Salah satu robot itu merebut Sopan dari Thorn dan membawa bayi kecil itu kabur.
Thorn marah besar, bahkan taman itu hancur karena akar berduri Thorn dan tanaman-tanaman nya.
"SOPAN!" Atensi Taufan langsung beralih ke bayinya yang di culik.
"Apa yang?!" Pria itu menatap terkejut, ini diluar dari rencana mereka, dia dan satu orang yang bersembunyi di balik pohon langsung mengejar Taufan.
"BERANI KAU SENTUH BAYIKU?! PUKULAN GERADI TAUFAN!" Taufan memukul keras robot-robot yang menghalangi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE! {HalilintarxSolar} BXB (END)
General FictionBagaimana jika si cahaya narsis akut yang di tobatkan sebagai omega manis populer di SMA nya dulu malah di pertemukan dengan alpha dominan berekspresi datar seperti triplek dan irit bicara di kampus barunya. Dan ternyata banyak kejutan ketika ia ber...