Sesampainya di pesawat angkasa mereka, mereka pergi ke ruang perawatan dan melihat ada Ochobot si robot power sphera kuning yang sedang memindai Solar.
"Ada apa Ochobot?" Tanya Fang.
"Hum...budak ni punya kuasa juga, kuasa dia cukup kuat tapi menguras banyak energi" Jawab si robot kuning.
"Hm....untuk saat ini sebaiknya dia tidak boleh tau apa yang terjadi malam ini, dia ini maba yang sekelompok dengan kalian berdua kan?"
Gopal dan Qually yang mendengar pertanyaan Fang mengangguk kompak.
"Hm, apa kalian tau dimana dia tinggal?"
"Euh... seperti nya aku tau, aku pernah pulang bareng dia karena searah dengan rumah ku" Ucap Qually.
"Bagus, kita hantar dia balik ke rumahnya dan membuat seakan dia sedang bermimpi. Ah yah, periksa handphone nya ni" Fang mengeluarkan handphone yang ia temukan tadi dari jubahnya.
"Hapus apapun yang berkaitan dengan malam ini, ku dengar dia sangat aktif di media sosial dan sudah pasti dia mengambil gambar sesuatu malam ini"
Halilintar melirik kearah Fang yang tampak tau dengan Solar, yang merasa di lirik pun menaikkan kacamata nya.
"Jangan salah paham, aku tau ini dari Gempa karena Gempa menstalk akun sosial media Solar setelah melihat live nya saat penutupan masa orientasi." Ucap Fang yang seakan tau kalau Halilintar merasa cemburu.
Halilintar pun langsung diam dan membuang mukanya.
"Wuuu jatuh cinta lah tuu~" Goda si Gopal yang mendapat tatapan tajam dari manik ruby Halilintar.
"E-eh bercanda-bercanda hehe"
Qually memutar matanya, dia mengambil handphone dari tangan Fang dan menyalakan nya.
Wallpaper layar kunci itu adalah Solar yang lagi mirror selfie di kamar nya, Qually lalu membuka handphone nya yang ternyata tidak di kunci.
Dia pun mulai mencari galeri dan menghapus foto-foto makanan yang sempat Solar foto di kejadian tadi dan juga tidak untuk menghapus di bagian yang baru dihapus agar tidak ketahuan oleh si pemilik.
"Nah sudah, ayo antar Solar balik ke rumah nya"
Mereka mengangguk dan mengantar Solar ke rumah nya yang di tunjuk oleh Qually. Pesawat mereka dalam keadaan tak terlihat agar orang-orang tidak sadar, saat dah sampai awalnya Fang lah yang akan membawa Solar masuk, tapi Halilintar lebih dulu yang mengambil alih tubuh mungil Solar.
Halilintar menatap tajam Fang seakan memberi tau nya kalau Solar miliknya, tidak boleh di sentuh.
Fang memutar matanya dengan kesal, "Aku dah punya bini lah, mana mau aku sama orang lain selain bini cantik ku"
Halilintar cuma diam tidak menanggapi perkataan Fang, langsung saja Halilintar turun dari pesawat. Dia membuka pintu itu dengan kunci yang ia temukan di kantong jaket Solar.
Di dalam rumah itu tampak rapih dan nyaman, barang-barang tersusun secara beraturan dan tidak ada barang yang tidak berada di tempat nya.
Semuanya rapih, Halilintar mencoba mencari kamar Solar di lantai 2 dan tampak lah sebuah pintu dengan nama 'Solar yang paling ganteng'.
Halilintar terkekeh kecil, dia membuka pintu itu dan masuk kedalam. Kamar nya rapih dan ada lemari tanpa pintu yang penuh dengan buku.
Bahkan ada lemari kaca berisi piala-piala juara olimpiade pelajaran matematika, kimia dan fisika.
Alpha muda itu pun membaringkan sang omega di atas kasur, dia mencopot jaketnya pelan-pelan dan menggantung nya di stand hanger, mencoba menyalakan pendingin ruangan sebelum ia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE! {HalilintarxSolar} BXB (END)
General FictionBagaimana jika si cahaya narsis akut yang di tobatkan sebagai omega manis populer di SMA nya dulu malah di pertemukan dengan alpha dominan berekspresi datar seperti triplek dan irit bicara di kampus barunya. Dan ternyata banyak kejutan ketika ia ber...