11

6.1K 359 68
                                    

Sampai di rumah, Solar mulai membersihkan badan dan belajar. Rumah terasa sepi karena tidak ada sang kakak yang biasanya selalu mengganggunya belajar.

"Hufft, gak mood belajar ih" Solar pun membereskan bukunya dan mulai membuka sosmed nya, scroll terus sampai malam tiba.

Lalu tak lama, dia ketemu satu berita mengenai kejadian aneh di tempat dekat pantai Pulau Rintis.

Dimana kafe tersebut mengalami kerusakan dan ada bekas tembakan juga pohon-pohon yang tertebang karena laser.

Solar terdiam, dia jadi ingat mimpinya semalam atau memang itu bukan mimpi. Omega itu langsung mencari tau lagi soal kejadian semalam yang kemungkinan besar melibatkan nya.

Lalu Solar membuka grup kelasan yang sedang heboh membicarakan penemuan pihak berwajib.

"Jadi itu bukan mimpi..." Ia bergumam kecil, memikirkan kejadian itu yang ternyata bukanlah mimpi saja.

Solar jadi kepikiran, dia mencari laman berita di internet untuk mencari tau detailnya bagaimana. Dia membaca satu berita semalam di website, dimana polisi menemukan banyak bekas tembakan di dahan pohon.

Dan banyak pohon yang hancur membentuk sebuah jalan lurus yang cukup jauh karena suatu tembakan yang besar. Ada beberapa material seperti besi yang sudah hancur.

"Sial....kalau kakak tau, habis aku kena omel"

Tiga makhluk hidup

Angin Muson 🌪️
Oy liat berita gak? Gila cuy ada apakah semalam

Paus Kutub 🐋❄️
Gak ngurus, mending tidur

Angin Muson 🌪️
Tidur mulu ni kutub, eh mana ni si @Solarganteng

Me
Apaan

Paus Kutub 🐋❄️
Minim literasi

Me
P mksd

Angin Muson 🌪️
Itu yang di berita loh, udah liat belum

Me
Oh iya, emang kenapa?

Solar pura-pura gak tau aja kalau kejadian semalam melibatkan nya, dia tidak mau teman-teman nya tau itu.

Angin Muson 🌪️
Sadar gak sih kalau itu yang katanya pohon-pohon pada ketebang gitu sampe buat jalan, itu kenapa yah? Penasaran banget aku

Paus Kutub 🐋❄️
Gk tau, mungkin pelakunya Gojo

Angin Muson 🌪️
Apa maksud? Itu kan di anime, mana ada Gojo nyata

Paus Kutub 🐋❄️
Siapa tau?

Angin Muson 🌪️
[Stiker]

Angin Muson 🌪️[Stiker]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
He Is MINE! {HalilintarxSolar} BXB (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang