wanita baik kesayangan galen.

672 13 0
                                    

drt..drt.. Drt...

Suara getar ponsel membuat ella terbuyar dari lamunan nya ia membuang puntung rokok nya kedalam tong sampah dan menuju meja untuk meraih ponsel genggam nya itu

"nomor tak dikenal?" pikir ella bingung. Bisa saja ini panggilan dari beberapa fans yang terlalu obses padanya yang terkadang membuat ella risih, gadis itu tanpa berfikir panjang langsung menolak panggilan itu dan kembali meletaknya diatas meja

Drt..drt..

<nomor tak dikenal>

Hallowww kaka canci

Ini agan lohh

Ella kembali meraih ponsel nya saat mendengar munculnya bunyi getaran pada ponsel genggam nya. Tak lama gadis itu tersenyum, dasar bocah menggemaskan !

<nomor tak dikenal>

You: hallo juga ganteng..kamu ini dapet nomor kaka dari mana?

Xixi agan dapet dari om leon looo

Kita kan temenan ayo main bersama agan

Besok kaka kosong?

Ella yang membaca pesan itu langsung menimang-nimang apakah ia akan sangat sibuk esok hari? Ah sepertinya ia harus menjalani beberapa kontrak pekerjaan

<nomor tak dikenal>

you: maafkan kaka ganteng, pekerjaan kaka besok numpuk banget, bagaimana jika dihari weekend saja?

Tentu saja boleh kaka canci...sampai jumpa minggu depan agan cuda tida sabarrr

You : see you on weekend sayang

Setelah membalas pesan terakhir dari ragan, gadis itu kembali meletakkan ponsel nya diatas nakas dan melempar tubuh lelahnya diatas kasur, ia memejamkan matanya sejenak " besok matahari akan terbit begitu pula aku yang harus kembali bersemangat untuk keesokan harinya.

------------------the side -----------------

"daddyy ayoo liyat ini cebental huh" ucap ragan yang kesal melihat sang ayah yang tidak memperdulikannya dan fokus pada pekerjaannya

"sebentar sayang daddy" hanya itu kalimat yang diucapkan berulang kali oleh galen saat putra nya itu memanggil nya

"weekend nanti kaka canci akan kemali belmain bersama agan" ucap ragan yang langsung pada intinya yang berhasil membuat galen kalah fokus dan menatap sorot mata putra nya itu dengan keterkejutan

"kakak cantik yang mana?" spontan galen menanyakan hal konyol itu pada anaknya "konyol sekali daddy ini tentu saja yang paling canci setelah mommy adalah kaka ella" sahut ragan seperti meledek sang ayah

"dia jelek dia biasa saja sayang" ucap galen yang tak terima jika anaknya itu akan amat menyayangi ella. Mendengar penuturan galen membuat bocah 4 tahun itu menggeleng kesal "tidak ya-! Kaka ella canci dan baik hati"

Galen terkekeh dan menaikkan sebelah alisnya " baik hati? kamu tau darimana hayo? Dia itu kakak yang pelit dan mata duitan buktinya begitu daddy tawarkan uang yang banyak ia langsung mungut-mungut meyetujui"

ragan melipat kedua tangannya dan menatap tajam galen

"daddy kaka ella itu canci dan canci itu mahal tau harus ngeluarin uang yang banyak, daddy aja yang pelit tidak tau tentang wanita" ceramah bocah 4 tahun itu bak orang dewasa

Galen tertawa keras mendengar ocehan dari mulut mungil ragan, walau masih berumur 4 tahun namun ragan memiliki IQ yang tinggi yang membuatnya terlalu pintar dari usia sebaya nya dan juga ragan memiliki indra kepekaan yang bisa merasakan dan mengetahui apa yang ada didalam hati dan pikiran galen.

Namun duda satu itu malah merasa bangga dan tak heran dengan kelebihan yang dimiliki oleh bocah 4 tahun ini malah galen berfikir kelebihan yang ia miliki ini adalah jiwa lain dari arana, istri galen yang telah meninggal menetap dan menjaga anak mereka dari kejauhan.

"daddy malah tertawa tidak jelas intinya kaka canci akan datang weekend ini jadi agan mawuu nanti banyakin makanan yang banyak buat kaka canci othey" titah ragan yang masih melipat kedua tangannya menunjukkan diri nya bahwa ialah bos disini

"ho kamu sudah berani mengatur daddy yaaa" ucap galen yang tersenyum dan mengelus rambut ragan lembut "jika itu membuat mu bahagia maka daddy akan bahagia juga untukmu" ucap galen seraya menatap dalam manik putra nya itu, memberikan isyarat bahwa ia sangat menyayangi ragan dan ialah satu-satunya hal terpenting yang harus galen pertahankan.

ragan tersenyum dan mengangkat jempolnya " baik agan cuda tida sabal loo"

"nah sekarang kembali kekamar mu dan beristirahat yah daddy mau lanjut kerja dulu baru habis ini beristirahat" ucap galen lembut yang langsung menerima anggukan dari ragan "sleep well dan istirahat yang cukup daddy" pamit bocah itu seraya mencium pipi galen " agan bobo duyuuu habis siap kerja langsung bobo yaa"

"iya sayang" ucap galen seraya menatap putra nya yang perlahan mendorong pintu kamarnya dan kembali menuju kamar tidurnya. Galen memancarkan senyuman manisnya " lihat arana,putra kita cerdas sekali dia nurun dirimu yang aktif dan multitalenta"

Berbicara tentang mantan istri galen,arana mahesa adalah gadis keturunan indonesia yang mengawali awal karir nya menjadi make over artis di swiss dan menjadi sukses saat salah satu produser mendengar arana bernyanyi. Suara nya sangat merdu dan tenang membuat alunan nada yang ia nyayikan menjadi lembut meski lagu itu bernuansa bass drum dan lain sebagai nya.

Selanjutnya ditahun berikutnya arana menjadi salah satu penyanyi yang tengah naik daun 4 tahun sebelum kenaikkan ella. selain menyanyi gadis ini juga berbakat melukis bahkan ia telah membuka sebuah pameran lukis yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan tak lupa pula arana juga seorang dosen dan penulis terkenal yang berhasil mencetak beberapa buku tentang motivasi kehidupan yang mendapat respon baik dari para pembacanya.

Namum kejadian naas tidak dapat dipungkiri tepat 12 april 4 tahun silam adalah hari duka bagi banyak orang dikarenakan gadis yang super aktif ini harus menutup usia nya yang terbilang masih berumur muda. Peristiwa jatuhnya pesawat airswiss07 berhasil menewaskan 35 orang tanpa sisa termasuk pilot dan beberapa pramugari didalamnya. Pesawat tersebut diduga hilang kendali akibat pilot yang mabuk dan diduga kejadian ini memang disengajakan untuk menewaskan istri kesayangan seorang galensky ini.

Pesawat berdominasi putih itupun malah mendarat kearah yang salah yaitu kejebur kedalam laut yang amat dalam. Tak berselang lama,banyak anggota tim nas yang berusaha mencari beberapa korban yang diduga terjebak didalam pesawat namun nihil, karena banyak dari korban yang sudah tercabik-cabik akibat menjadi santapan bagi ikan-ikan besar yang berada di laut. bahkan dikarenakan kejadian tersebut membuat galen untuk menaiki pesawat umum, pria itu bahkan membeli pesawat pribadi dan pilot yang ahli untuk membawa nya jika ia akan bekerja diluar kota bahkan negri tetangga.

Kejadian itu membawa duka besar termasuk galen sendiri yang sudah kesekian kalinya drop dan berakhir dirumah sakit, ia begitu mencintai sebagian jiwa nya dan kini wanita baik itu memilih pergi tanpa membawa jasad, agar kematiannya tidak membuat orang lain bersusah payah untuk mengurusi jasadnya dan menangisi dirinya.

Namun tanpa ia sadari, kehilangan yang diakibatkan oleh kematian sampai sekarang belum ditemukan obat penawarnya.

needed man's and little sweet princessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang