yang kayak gini

5.1K 397 51
                                    


Seorang wanita cantik dengan memakai jacket kulit dan topi yang melekat di tubuhnya membuat wanita itu terkesan cool dengan gaya tomboy nya.

Namanya LALISA BRUSCHEWEILER  wanita asal Thailand berdarah campuran Jerman ini sedang berjalan-jalan ke kota Hanoi untuk menikmati masa liburan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya LALISA BRUSCHEWEILER  wanita asal Thailand berdarah campuran Jerman ini sedang berjalan-jalan ke kota Hanoi untuk menikmati masa liburan nya.

Wanita kerap di panggil Lisa ini selalu menyendiri ia hanya punya teman di masa kecilnya bernama Diana flipo.

Bukan tanpa alasan Lisa berada di Vietnam secara tiba-tiba,ia menghadiri pertunangan Diana serta mendapatkan undangan dari Celine brand terkenal itu.

Lisa menjadi brand ambassador Celine sejak dia masih di bangku kuliah.

" CK.... jalan-jalan sendiri memang membosankan" gerutu Lisa.

Tadinya Youngjae dan bodyguard nya mau mengikuti nya namun Lisa larang untuk hari ini saja ia ingin pergi tanpa bodyguard nya dan manager nya.

Dugh..

Dugh..

Dugh..

Sebuah bola silicon kecil menggelinding di bawah kakinya.

Lisa celingak-celinguk ke arah samping  dan belakang  untuk mencari siapa pemilik bola kecil yang berwarna pink ini.

Ternyata seorang gadis kecil yang berlari di depannya dan berhenti di depan Lisa dengan memandang dengan tatapan yang tajam seperti kucing.

" Aunty..belikan..bolanya kepadaku..."gadis kecil itu menatapnya dengan tajam.

Hal itu membuat Lisa terkekeh,lalu Lisa berjongkok mensejajarkan tubuhnya dengan gadis itu.

" Hay...manis namamu siapa?boleh aunty berkenalan?" Lisa menyodorkan tangannya.

" Namaku Kim luby Jane,opsss!" Tiba-tiba Ruby lupa jika tidak boleh sembarang berkenalan dengan orang asing.

" Mwo? Ada apa dengan mu luby?" Tanya Lisa yang gemas dengan ekspresi terkejut nya Ruby mengingat peringatan dari mommynya.

" No...luby.. aunty...tapi Errrrllll...U....B...Y ..di baca LUBY " ucap Ruby mengejar namanya karena Lisa salah mengucap ya.

" Hahhahaha.... kiyowo...hahhahaa" Lisa tertawa sambil terpingkal pingkal ejaan gadis kecil di depannya g ada bedanya dari yang awal .

Ruby yang melihat di tertawa kan akhirnya melipat kedua tangannya di dadanya sambil menatap Lisa dengan tajam.
Lisa yang di tatap seperti itu akhirnya berusaha untuk membenarkan topi nya kembali agar tidak tertawa lagi.

" Cudah cukup teltawa nya?" Marah Ruby dengan pipi yang mengembung dan bibir yang manyun ke depan.

" Ah..ne mhiane anak manis " ucap Lisa yang gemas dengan Ruby.

Jennie yang memperhatikan dari jauh akhirnya mendekat ke arah putrinya,Dan berdiri di belakang putrinya.

Lisa yang melihat siapa yang datang ia langsung berdiri dan memperhatikan kedua orang yang di depannya sangat mirip ahh mungkin itu unnie nya pikir Lisa.

Jennie Kim (JEN-LISA) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang