" Perjalanan ini memang panjang dan menantang, tapi gue yakin kalau kita semua bisa melewati ini semua. Sampai di mana kita sampai di garis finis kebahagiaan."
"Ini dimana?"
"Juga juga nggak tau key, tapi kita harus secepatnya pergi dari sini," ucap Calvin.
Keyla dan Calvin terikat dengan tali di ruang bawah tanah yang gelap dan lembab. Mereka saling berpandangan, mencoba mencari cara untuk melepaskan diri.
Flashback on
"Halo, gimana ren ? Apa Lo udah tau dimana lokasinya?"
".....................
" Oke, gue akan ke sana."
" ..................
"Lo tenang aja, terimakasih banyak atas bantuannya dan infonya, Ren."
".................
"Waalllaikumsalam."
"Gimana Vin, udah dapat informasi?"
"Iya key, kata Rendi tempatnya itu berada di sudut kota. Tempatnya terpencil, jadi kita harus hati-hati.".
"Alhamdulillah, kalau gitu. Kita harus bergerak cepat, kita harus menemukan kakek dan memberi tahu berita penting ini pada dia," ucap Keyla.
"Ya udah, kita pergi sekarang!"
Mereka berdua menaiki mobil hitam dan mengemudikan mobil itu dengan kecepatan tinggi.
Mereka terus melaju menuju sudut kota yang dikatakan oleh Rendi.
Setelah beberapa saat, mereka tiba di sebuah tempat yang terpencil. Sekelilingnya juga terlihat sunyi dan sepi.
Mereka berdua keluar dari mobil dan memperhatikan sekitar dengan seksama. Mereka melihat bangunan tua dan terbengkalai, bangunan besar tapi tak terurus.
Tiba-tiba, mereka mendengar suara yang aneh dari kejauhan. Mereka saling pandang dan memutuskan untuk mengikuti suara tersebut. Mereka berlari masuk ke dalam gedung tersebut, melewati lorong-lorong sempit dan gelap.
Akhirnya, mereka tiba di sebuah rungan yang terlihat seperti gudang tua. Mereka mendekat dan mendengar suara berbicara dari dalam.
"Bagaimana ini ?"
"Kita harus segera mengurusnya!"
Belum sepenuhnya mereka mendengar percakapan mereka, tiba-tiba mereka merasakan pukulan keras dari belakang. Mereka jatuh ke lantai dan sebelum kehilangan kesadaran mereka melihat sekelompok orang yang memakai pakaian serba hitam dan memakai topi besar di kelapanya.
Flashback off
"Gue ingat, sebelumnya kita mendengar perbincangan mereka di Ruangan tua itu."
"Setelah itu seperti ada yang memukul kepala kita. Lalu gue gak ingat apapun," ucap Keyla.
"Mungkin mereka adalah pemilik gedung ini," ular Calvin.
"Bisa aja, tapi kenapa mereka menyekap kita disini. Mana tempatnya gak elit banget," ucap Keyla menatap sekitarnya yang ada di ruangan ini.
Tiba-tiba, pintu ruangan terbuka dan Leon masuk. Dia tersenyum sinis, menatap dua orang di depannya yang duduk tak berdaya.
"Sudah sadar rupanya," ucapnya dingin.
"Siapa kalian?"
"Saya seharusnya bertanya, siapa kalian dan kenapa kalian berada di gedung ini ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Gedung terbengkalai ( End )
Mystery / ThrillerRisa terus berjalan mundur hingga menabrak lemari di belakang nya. Sedangkan, sosok misterius itu terus melangkah mendekatinya dan menodongkan pisau ke arahnya. "Berhenti atau mati!" "Siapa Lo?" "Hahahaha....... Risa merasakan bulu kuduknya berdiri...