part 1

1 0 0
                                    

Author pov
"Hy! Namaku Alina Siena Husaen. aku pindahan dari sman 3 bogor kalian bisa panggil aku alin terimakasih" ucap lembut dan ramah si anak baru itu.
"Okey alin kamu boleh duduk di sebelah Mita" ucap guru.
"Baik bu". Alin berjalan menuju bangkunya
"Sini, duduk disini! Oh iya namaku mita" ucap mita tersenyum manis.
"Alina" .

Alina pov
Aku harap mita akan menjadi teman yang baik untukku. Aku duduk di bagian belakang paling belakang, aku juga heran mengapa mita sebelumnya duduk sendiri. Selama waktu belajar mita tak henti²nya bertanya ini itu dan mengajakku ngobrol untuk jauh lebih kenal denganku, aku maklumilah mungkin dia ingin lebih akrab bersmaku.
"Bisa diem ga? Berisik!!" Ucap lelaki yang duduk di depan bangkuku dan mita.
"Apa lho? Terserah gua dong mulut2 gua yang ngomong gua yang ngobrol gua" ucap mita ribet.
"Ini lagi belajar, dengerin guru di depan! Bawelll" ucap lelaki itu tak mau kalah.
"Heh beruang kutup loe kenapa sih nyari ribut mulu sma gue. Hah mau loe itu apa."
"Udah mit takut ketahuan guru"ucapku memotong perkataan mita. Aku tau pasti mita akan ngomong panjang lebar, kurasa aku paham bahwa mita adalah seorang yang sangat cerewet.
Setelah belajar di jam pertama dan kedua selesai kini waktunya istirahat. Aku memutuskan untuk kekantin bersama mita.
"Lin! Loe mau beli apa?" Tanya mita.aku celingak celinguk mencari jajanan yang ingin ku beli.
"Disini banyak ya warung kantinnya, aku jadi bingung :D "
"Oh iya lin, disini emang banyak ada siomay, nasi goreng, bakso, mie ayam, juice, ada juga salad, gorengan terus ada."
"Salad!! Aku mau salad" ucapku memotong kemabli ucapan mita
"Salad? Sayuran atau buah?"
"Mmm, buah deh"
"Yaudah tunggu ya lin biar gue pesenin, loe cari tempat duduk aja gih"
"Oke, makasih Mit" aku kembali celingak-celinguk mencari bangku yang kosong. Ahh akhirnya ada juga, kebetulan dua lagi yang kosong aku berlari kecil menuju bangku itu namun sebentar lagi sampai tiba² ada orang yang mendahului ku.
"Maaf, bangku nya mau di tempatin sma aku sama mita" ucapku menepuk bahu lelaki yang duduk di bangkuu itu.
"Tapi yang duduk duluan gue! Berarti ini bangku gue!" Oh ternyata dia adalah orang yang tadi dikelas yang duduk di depan bangku ku.
"Yaudah deh, aku cari yang lain aja" ucapku pasrah mencari tempat lain. Namun pergelangan tanganku di cekal oleh nya, aku pun menoleh kearahnya.
"Gausah mending loe duduk disini, gue yang pergi" ucapnya membawa semangku salad sayuran nya. 'Dia baik juga' "eh nama kamu siapa?" Tanyaku.
"Nama gue..... "

Segitu dulu part 1 nya
Kalau banyak yang suka nanti aku lanjut makasih.

Aku Dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang