Pacar zayn gak jauh kok. Zayn pacaranya sama alinama, mamah setuju kan?.
"Apaaaaaaa?"
Aku melihat ekspresi tante yang tampak sangat terkejut akupun ikut terkejut.
"Kamu pacaran sama alina?"
"Yaa I..iya mah mamah setuju kan??" Duhh kok tante diem aja. Direstuin gak yah hubungan aku sama zayn? Jadi takut. Tapi kemudian tante tersenyum ke arahku.
"Pantesan akhir² ini kamu bareng alina terus, Iyalah mamah setuju nak, mamah restuin banget hubungan kalian, alina anak nya baik, cantik, sopan lagi. Kamu kenapa ga bilang kamu pacar anak tante?" Akhirnya tante setuju dengan hubungan kita, lega aku.
"Iya tante maaf, aku malu soalnya" ucapku malu².
"Jadi kamu malu pacaran sama aku" zayn curiga karena aku bicara seperti itu.
"Ih bukan gitu maksudnya nak, alina malu buat ngomong sama mamah iya kan alun cantik?" zayn kok kaya gitu sama aku. Ya kali aku malu punya pacar perfect kaya dia.
"Iya zayn maksud aku kaya gitu.."
"Kirain kamu malu pacaran sama aku"
"Zayn sayang, alin Mamah harap kalian langgeng yah, saling percaya, saling mengerti, ga boleh ngambekan, saling terbuka, semoga kalian awet hubungannya"
"Iya mah, makasih mamah udah ngerestuin aku sama alin. Iya sih mah aku harus extra sabar mah Soalnya alun anaknya manja banget dah" Aku mencubit lengannya, ngapain dia ngomong² sama mamahnya, bikin malu tau ga.
"Oh ya?, haha kamu sabar nak, tapi ya gapapa dong manja²an sedikit sama pacar sendiri, daripada manja sama cowok lain, kamu mau??"
"Ya jangan dong. Gapapa deh manja-manja soalnya lucu, bikin gemes tau ga mah" zaynn mencubit pipiku gemas. Tante melihat kami hanya tertawa.
"Zayn kamu nih ada mamah juga yah mesra²an di depan mamah"
"Makanya papah suruh cepet pulang biar mamah bisa mesra²an sama papah"
"Ihh kamu bikin mamah jadi inget sama papah, yaudah deh mamah ke kamar dulu yah, alin kamu sama zayn yah, kalau dia macem² ngadu aja sama tante"
"Oh iya iya tante".
Sekarang aku sama zayn lagi diruang tv, aku bersandar di pundak zayn dan zayn mengamit jari² tanganku.
"Sayang Aku seneng mamah bisa ngerestuin aku sama kamu" zayn mengecup pucuk kepalaku. aku hanya tersenyum. Tiba² tante duduk bergabung bareng kita. Aku langsung duduk seperti biasa dan melepaskan genggaman zayn.
"Alib cantik Kamu dirumah sendiri? Kamu tidurnya sendiri dong? Emang kamu berani?" oh iya dirumah aku sendiri tidurnya, mana berani aku.
"Hey kok bengong? Udah jangan mikirn aku dulu, Di tanya tuh sama camer"
"Ih zayn kamu nih ya"
"Kamu nginep aja disini cantik nanti bobo nya sama tante"
"Kok sama mamah tidurnya"
"Yaiyalah sama mamah, masa sama kamu belum muhrim ya"
"Aku sih mau² aja tante, tapi nanti rumah kosong gaada yang jagain"
"Kamu tenang aja Komplek ini aman kok, kan ada banyak securitynya.." Aku berpikir sejenak, apa aku nginep disini aja yah.
"Kamu nginep disini aja, biar aku bisa² deket² terus sama kamu sayang" zayn berbisik pelan di telingaku. Huuhh itu maunya dia, aku juga mau sih.
"Ihh itu mah mau nya kamu"
"Ehhh kok malah bisik², mending sekarang kamu kunci dulu pintu rumah, zayn kamu anterin sana"
"Siap mah"
Aku dan zayn kembali kerumah untuk mengunci pintu. Setelah sampai, aku hampir lupa dengan bantal hello kity kesayanganku.
"Zayn Aku ke kamar dulu yah!"
"Mau apa?"
"Mau ambil bantal hello kity aku dulu, soalnya aku gak bisa tidur tanpa dia"
"Kamu kaya anak kecil banget sihh.." zayn mencubit kedua pipiku sangat kencang.
"Awww Sakit tau"
"Yaudah, mau aku temenin?"
"Kamu tunggu aja di ruang tamu, aku sebentar kok"
"Yaudah"
Aku menaiki anak tangga, sampai di tengah tangga tiba² lampu gelap semua. Aku takut Aku menjerit.
"Aaaahhhhh mama" Aku terdiam, aku sangat takut aku hanya mematung di tempat.
"Sayang Kamu jangan takut Kamu udah sampe mana???" zayn berteriak memanggilku. Aku lupa ada zayn yang nemenin aku.
"Sayang aku di tangga Aku takut.."
"Kamu tunggu yah.." Aku sangat takut gelap. Aku hampir menangis. Huhhh mama papa
Tangan stefan meraba² mencariku, dengan segera aku menarik tangannya, aku memeluknya erat.
"Uhhh.. Sayang kamu jangan takut ada aku disini"
"Aku takut gelap zayn. Hiks"
"Udah udah, aku tuntun kamu ke kamar yah? Mana? Ke arah mana kamarnya?" zayn menuntunku menuju kamar. Setelah sampai aku dan zayn masuk dan mencari² tempat tidurku. Tiba² aku tersandung karpet lantai dan membuat aku dan zayn terjatuh.
"Ahhh..."
Zayn menindihku, aku merasakan deru nafasnya yang sangat dekat, bahkan hidung kami sudah bersentuhan. Kami saling terdiam dalam keadaan gelap. Jantungku berdetak kencang, nafasku serasa berhenti, darahku mendesir seketika aku merasakan sesuatu yang lembab menempel di bibirku. Benda itu mengecup bibirku. Aku terkejut, aku hanya diam merasakan bibir zayn yang melumat lembut bibirku. Ini ciuman pertamaku... Tapi aku malah menikmati ciumannya dan ingin sekali membalas nya tapi aku tak bisa. Beberapa detik kemudian zayn melepaskan ciumannya. Aku tak tau ekspresi wajahnya saat menciumku, dan untungnya zayn nggak tau muka ku yang terasa panas dan merona.
"Eh ma..maaf sayang.."
"I..iya gapapa..." Ucapku gugup , Kita bangkit lagi dan mencari bantal kesayanganku itu.
Akhirnya bantalnya udah ada di tanganku. Dan kita segera turun lagi. Sampai di akhir tangga , tiba² lampu menyala kembali. Kenapa ngga dari tadi sih Kini aku dapat melihat wajah pacarku. Aku jadi merasa kaku karena kejadian tadi, spertinya dia juga canggung padaku.
"Maaf tadi aku gak sadar.."
"Iya gapapa, yaudah yuk kita kerumah kamu lagi.."
"Iya.."
Stelah mengunci pintu. Aku dan zayn kini smpai dirumah.
"Kalian kok lama banget sih, mamah sendiri juga tadi mati lampu lagi. Tega yah"
"Iya mah maaf tadi susah nyari bantalnya alin soalnya gelap"
"Ihh alin Masa bawa bantal segala, disini juga banyak"
"Iya tante, tapi alinga bisa tidur kalau ga pake bantal ini"
"Ada² aja yaudah yuk tidur besok sekolah kan?"
"Aku ikut ya mah, kita tidur bertiga"
"Ihh kamu kalau mamah tidur sendiri aja kamu gamau nemenin Giliran ada alin kamu mau tidur bareng ga boleh Udah sna kamu juga tidur, biar besok ga kesiangan"
"Iya iya alin sini dulu.." zayn menarik tanganku lalu berbisik.
"Kamu kalau ga bisa tidur nymper ke kamar aku aja yahh.." Ucap zayn dengan sedikit menggoda. Aku mendorong pelan tubuhnya.
"Apaan sihh.. Yaudah aku mau bobo Good night zayn"
"Yaudah deh, good night sayang good night mah.."
"Hmm dasar anak muda, iya good night zayn ganteng, yuk"
"Ehh tunggu mah, coba mamah liat kesana ada apa tuh?" Saat tante menengok kearah yang di tunjukan zayn, dengan cepat zayn mencium pipi kiri ku dan berlari ke kamarnya. Huhh dasar cari kesempatan. Pipiku bersemu merah.
"Apa sih nak? Gaada juga?"
"Tante dikerjain sama zayn"
"Hah? Dasar yah anak jahil .. Kurang²in zayn, yaudah yuk kita tidur"
"Iya tante".
Selama dikamar aku dan tante tak henti²nya mengobrol, padahal ini sudah malam. Kita saling curhat²an dan ga canggung sama sekali. Kita terlihat kaya ibu dan anak saja. Hehe amin...
"Kamu kenapa nerima zayn anak tante? Padahal yah yang tante tau dia itu cuekk banget sama cewek kecuali sma tante, sama sepupu² perempuan aja dia dingin banget. Hebat kamu bisa luluhin hatinya zayb" aku jadi malu tapi ada rasa bangga tersendiri karena di bilang hebat sama tante. Zayn cuek banget ya ternyata, padahal sama saudara² sendiri juga.
"Aku juga ga tau tante, dari awal aku ketemu zayn juga dia orangnya dingin banget, kadang aku gondok sendiri kalau ngomong sama dia..terus lama² zayn mulai tuh deketin aku, kemana² bareng aku terus, aku juga seneng sih bisa bareng terus sama dia. Ternyata sifat aslinya konyol banget tante.."
"Kamu bener cantik zayn orangnya konyol banget kalau udah deket, udah gitu jahilnya itu loh gak ilang² dari kecil turunan kali dari papahnya ya hehe" aku hanya bisa tertawa kecil.
"Alin Kamu satu²nya perempuan yang bisa taklukin hati zayn Tante berharap kamu atau zayn ga melukai satu sama lain. Tante yakin kamu bisa jaga zayn, bisa bimbing dia jadi lebih baik.. Tante berharap banget sma kamu cantik" tante mengelus rambut panjangku, aku rasa tante tulus mengatakan semua itu dia begitu lembut dan perhatian.
"Iya tante, aku janji bakal jaga zayn"
"Nah cocok namanya, yaudah yuk tidur ngobrol terus tidurnya kapan.. Selamat tidur cantik.." Tante mengecup dahiku sebelum mematikan lampu kamar. Aku sangat merasa di sayang disini. Ketika aku mencoba terpejam. Handphoneku bergetar di dekat ranjang, rupanya pesan dari zayn. Satu rumah juga kok kirim pesan segala.Zayn sayang
"Alin sayang? Udah tidur belum? Aku gabisa tidur nih aku kebayang² tadi cium kamu jadi pengen lagi hehe, bhong aku bercanda kok.."Aku jadi malu mengingat zayn menciumku dirumah. Aku tak membalasnya aku bingung harus balas apa, lagian kenapa sih pake diingetin segala, jadi malu nih. Hpku bergetar lagi
Zayn sayang
"Kok ga di bales? Kamu udah tidur yah? Yaudah selamat tidur alinku sayangku have a nice dream baby, good night! I love you.."
Aku senyum2 sendiri membaca pesan darinya, dia sungguh romantis , ahhhh zayn.