"Lirik loe oke juga, kaya buat orang yang lagi jatuh cinta tau ga. Atau jangan² loe lagi jatuh cinta yahhh hah? Ngaku loe!"Ucap adit menyenggol bahu zayn.
Aku lari terbirit birit menyusul zayn yang sudah menunggu di parkiran. Semua ini gara² guru fisika yang minta bantuan meriksa hasil nilai ulangan harian kemarin.
"Zaynnn.. Duh.. Maaf yah aku kelamaan" ucapku ngos²an yang sudah tiba di parkiran.
"Gapapa kok sayang.. Ngapain lari? Cape yah" zaynn mengelap keringat yang sedikit muncul di keningnku.
"Tunggu tunggu Sayang? Loe sama alina?"
"Iya dit, gue jadian sama alina"
"Hhmm, pantesan.. Lagu loe itu yah ternyata buat alina, gua gamau tau, gua minta pj"
"Yaudah deh ntar abis rekaman gua traktir, buru yuk.. Nih kamu pake helmnya"
"Iya..iya"
Kita berhenti di depan sebuah sekolah. Lho? Ngapain kita ke sekolah orang?.
"Hhm zayn, Kok kita kesini?"
"Iya lin, kita mau jemput gerald sama evan"
"Siapaa??"
"Personil kita juga, tapi beda sekolah"
"Oh.. Kok mereka gaada?"
"ih bawel yah pacar aku, tanya tanya mulu."zayn turun dari motor dan berdiri disampingku yang masih duduk di mogenya.
"Sayang kamu yakin mau nemenin aku?"
"Emang kenapa??"
"Yah takutnya nanti kamu jenuh nunggu.."
"Ngga lah, aku seneng malah bisa liat langsung kamu rekaman, aku pengen tau juga rekamannya, soalnya ini kan lagunya kamu ciptain buat aku.." Aku menaik-turunkan halisku menggodanya.
"Lohhh kata siapa dihh? Geer nihh.."
Zayn mencubit gemas pipiku.
"Heyy bro" Tiba² dua orang menghampiri kita, dan aku rasa yang bemata sipit dan tubuh kurus itu gerald dan evan.
"Wahh , pada lama loe semua Gua tuh jadi kamcong disini" Ucap adit yang kurasa menyindir aku dan zayn.
"Loe punya pacar?? Huft.. Lega gue dengernya?"Ucap evan.
"Emang kenapa?"zayn mengamit jari²ku.
"Gue lega loe udah punya pacar, jadi pikiran gue kalo loe itu guy salah bro wkwk" ucap evan tertawa. Aku menahan tawa mendengar ucapan evan.
"Sialan loe, Kenalin nih pacar gue, calon tunangan gue, calon istri gue, calon ibu dari anak² gue ntar" ucap zayn mulai ngawur. Aku sedikit malu mendengarnya. Zay.. Zayn.
"Mimpi loe, baru juga pacar udah mikir kaya begituan.. Kenalin gue gerald" gerald menyodorkan tangannya. Ketika aku mau membalas salamnya. Zayn menahanku dan membalas uluran tangan gerald.
"Gausah pake pegang² ntar loe naksir"
"Nih anak yah rese mulu sama gue, siapa namanya?"
"Alina"
"Gue evan"
"Alina"
"Udah yuk cabut , keburu sore" ucap adit.
Selama di perjalanan aku berbincang² mesra dengan zayn dan memeluknya yang membuat teman² zayn sedikit iri. Biarin aja, suruh siapa gak bawa pacar.
Sampai di studio kita semua langsung rekaman karena studio kosonng gaada antrean.
Aku tersenyum melihat zayn di balik ruangan rekaman yang mulai bernyanyi sambil menatapku. Aku sungguh bahagia bisa menjadi pacarnya. Semoga seperti ini selalu tuhan.
Sekarang giliran adut,gerald,dan evan yang rekaman alat musiknya. Zayn menghampiriku dan duduk disampingku.
"Suara kamu bagus.." Aku mencubit pelan pipi lembutnya.
"Hhmmm, kamu bosen nggak?"
"Nggak, kenapa sih nanyanya itu mulu" ucapku kesal dengan bibir yang sedikit aku majukan.
"Jangan manyun nih.." zayn menyomot bibirku yang sedang manyun, sekarang bibirku sperti bebek.
"Sayang kamu laper gak?"
"Laper.." Ucapku sedikit manja dan bersender dipundaknya.
"Nanti abis ini kita makan dulu yah, sekalian aku mau ngasih mereka pj"
"Yaudah.."Zayn pov
Hhmmm, suara manja alinalah yang bikin gue gemes dan makin cinta sama dia. Gue juga gatau kenapa, gue ga meras risih atau gimana kalau dengar dia manja, justru bikin gue gemes.
Stelah rekaman, dan makan bareng. Gue sama alina pulang kerumah. Gue sih gak takut kangen sama dia, karena kan tempat ngaple kita di balkon haha. Tiap jam juga bisa ketemu.
Sekarang gue lagi di kamar main games. Lagi asyik maen games,tiba² hp gue ada yang telpon, gue senyum sambil angkat panggilan dari alina.
"Hallo sayang? Kenapa?" Gue heran, yang gue denger sih alina kaya nangis gitu. Kenapa yah?
"Hiks.. Sayang Aku sendiri di rumah.. Bete hikss" yaampun gara² sendiri dirumah dia sampe nangis kaya gitu, bener² manja nih pacar gue.
"Papa sama mama kamu kemana?"
"Mereka pergi ke bogor katanya istri kak verel lahiran, mereka mau nginep 6 hari. aku kesel mama sama papa pergi itu gabilang² hiks.."
"Yaudah jangan nangis dong.. Aku kaerumah kamu yah, aku temenin"
"Yaudah. tapi kamu lewat pintu depan aja , aku lagi di ruang tamu soalnya"
"Iya udah.."
Gue ga habis pikir sama dia, ditinggal bentar aja udah nangis kaya gitu. Dasar anak mama.
Ting..tong..."Masuk ajaaaaaaaa"
Gue liat alina yang lagi duduk di ruang tamu dengan tisu berantakan dimana². Astagaaaa dia nangis terus sampe matanya sembab. Gue baru nyadar, alina manja nya kebangetan. Harus extra nihh.Alina pov
"Heyy udah yah jangan nangis lagi udah" zaynn menghapus air mataku yang tak henti²nya mengalir. Aku kesel banget sama mama papa. Masa aku ditinggal sendiri dirumah, mana ga ada pembantu. Terus nanti kalau aku mau makan gimana, tempat tidur aku yang beresin siapa? Yang nyuci baju? Siram bunga? Aduhhhh.. Kebayang capeknya.
"Udah jangan nangis lagi, aku bingung nih harus gimana?" Aku menyandarkan kepalaku di dada bidangnya, dia menerimanya dan mengelus rambutku.
"Aku mau makan apa kalau laper? Terus yang beresin tempat tidur nanti siapa? Yang nyuci baju? Siram bunga? Huahhhh, aku gabisa ..." Tangisku kembali pecah. Aku menangis sesegukan sampai baju yang zayn pakai basah karena air mataku.
Zayn melepas pelukanku dia mengusap lembut air mataku.
"Kamu nangis gara² itu? Sayang dengerin aku! Dengan begini, kamu harusnya belajar mandiri, masak sendiri, nyucii baju sendiri, beresin tempat tindur sendiri, bersih² rumah sendiri.." Aku hanya diam dan bersandar di dada nya lagi.
"Tapi aku gabisa..."
"Terus kalau kita nikah siapa yang mau nyuci baju aku? Yang beresin tempat tidur? Yang masak buat aku? Kamu harus belajar sayang, kamu gaboleh kaya gini terus, kasihan mama kamu" aku berpikir sejenak, zayn bener. Nanti kalau aku nikah yang beres² rumah siapa?. Ihh lagian itukan masih lama, aku ga peduli. Aku belum bisa saat ini, huaaaaahhh. Aku berhenti menangis, capek juga nangis terus aku mempererat pelukaknku, elusan rambut zaynn membuat aku mengantuk. Kini semua ruangan sudah gelap gaada cahaya sedikitpun.Zaynpov
Haduhhh pusing gua ngadepin manjanya alin. Capek juga hari ini ,Di sekolah ada pelajaran olahraga , abis sekolah nyamperin gerald sama evan, terus rekaman, mampir dulu buat makan, sekarang harus nemenin alina, hufttt sabar zayndemi pacar. Tapi kok gue ga denger suara alina lagi, yang gua denger dengkuran halus. Gue balikin tubuh alina yang daritadi meluk gue, dan fiks ternyata dia tidur, huftt alina, alina bikin gue gemes aja tau Gue tidurin dia di sofa dengan paha gue sebagai bantalan. Gue perhatiin muka alina yang begitu damai,polos,tenang kaya bayi. Mata hazelnya yang terpejam, alis yang terbentuk indah tanpa pencil, hidung yang sedikit mancung, pipi yang chuby yang bikin gue gemes dan bibir pink alami yang bikin gue ga nahan pengen cium dia Husssss, tahan zayn. Loe gaboleh lakuin itu. Bosen gua, Mending nonton tv sambil nunggu dia bangun, yaampun gue baru ngeh tv yang di tonton akina tadi tampilannya cartoon animasi dua bocah kembar. Anak kecil banget sihh..mau ngambil remote, remotenya ada di sofa sebelah lagi kalu diambil nanti dia bangun lagi. Tubuh gue juga rada kaku sih, daritadi nahan terus supaya gak gerak. Ahh bodo amat Gue capek, mending gua juga tidur.