Alina Pov
Malam ini Aku berjalan di sebuah taman yang sangat indah aku menatap keliling taman ini yang tertata sedemikian rupa dengan puluhan balon berbentuk hati dan lilin kecil di pinggirnya dan dekorasi2 lain yang menakjubkan hingga memberi kesan romantis di tman ini. Siapa yang mebuat ini semua? Aku pikir sungguh romantis orang itu membuat ini smua .Kini aku duduk di bangku taman yang sangat indah.
"Lin.." Aku menengok ke belkang. Kudapati zayn memgang pundakku dengan tersenyum manis. Lalu dia berpindah menjadi duduk dissampingku, dia menggenggam kedua tanganku dan menatapku dalam.
"Alina aku sayang sama kamu. Aku mau kamu jadi pacar aku. Kamu mau lin?" Ucap zayn tulus. Aku terkejut laki-laki yang aku cintai sekarang menyatakan persaan nya padaku. Aku sangat bahagia, aku mengangguk dan berhambur kepelukannya. Aku senang sekali.
"Makasih alin sayang"
Aku hanya dapat mengangguk dan memeluknya erat.
"Lin bangun nak! Alina.." Tubuhku tergoncang goncang, wajah zayn kini menghilang. Aku tersadar dari alam mimpi dengan memeluk guling sangat erat. Aku mengerjap²kan mataku , ku lihat sosok mama duduk di samping ranjangku. Hufttt... Mimpi? Aku cuma mimpi pacaran sama zayn."Susah banget di bangunin, ayo cuci muka terus sarapan zayn dari tadi nunggu kamu tuh" aku terkejut ketika mama menyebut nama zayn menungguku. Apakah benar?
"Yang bener ma? Mau ngapain?"
"Katanya ngajak jogging keliling komplek biar kamu tau daerah komplek sini" aku tersenyum beranjak dari ranjang menuju kamar mandi membersihkan wajahku.Zayn pov
Gue yakin gue suka sama alina , tapi gue sadar ga mungkin secepat ini gue pcaran sama alina. Gue harus ngajak alina jogging dan harus nyatain perasaan gue ini nantinya.
Ting..tong...
"Eh zayn yah? Ayo masuk dulu"
"Iya tante, alin nya ada?"
"Alin ada kok mau apa pagi pagi begini?"
"Rencananya sih zayn mau ajak dia jogging keliling komplek aja tan supaya dia juga hapal darah komplek"
"Oh iya iya, yaudah tunggu yah tante mau bangunin alin dulu"
Huft gua dagdigdug nihh...
"Pagi zayn" alina turun dan sudah siap dengan pakaian olahraganya. Kalau pake baju olahraga kaya gitu alina jadi tambah cantik dan sexy beuhhhhh .. Maklum otak cowok.
"Yaudah yuk"
"Yuk MAma aku jogging dulu" alina teriak
"Iyaaaaaaaaaaaaa"
Gue bingung mau nembak dimana? Masa sambil lari sih ga romantis banget deh. Gue inget diujung komplek kan ada taman tuh. Stelah capek berlari keliling komplek gue ajak alina ke tman komplek. Gue liat kayanya dia kecapean banget.Author pov
"Komplek ini luas juga yah zayn.."
"Hhmmm"
Alina mengusap keningnya yang banjir keringat itu. Dia mengatur nafas dan mencoba tenang.
"Kamu sering jogging zayn?"
"Ga"
"Oh, kamu capek ga? Kok keingetnya sedikit?"
"Ngga"
Heningggggg
"Lin gue mau ngomong sesuatu sama loe" zayn menghadap alina
"Ngomong aja"
"Gue suka sama loe.."Wilona pov
Apaaaaaaaaa??
Zayn suka sama aku? Apa sekarang dia mau nembak aku?? Tapi kok ngomong loe gue lagi
"Gue mulai suka sama loe, gue mau loe jadi pacar gue.."
"Zayn......" Ucapanku terpotong
"Gue gamau loe jawab sekarang" kenapa????? Aku diam menunggunya melanjutkan dahulu
"Gue mau ngasih waltu buat kita berdua 2 minggu buat nyari tau apakah kita bner² saling suka dan syang"
"aku udah cinta pada pandangan pertama sama kamu zayn. Aku seneng kamu juga ternyata suka sama aku.."
"Yaudah kalo gitu kita pdkt dulu 2 minggu buat yakini hati kita"
"Pdkt kok bilang² sih"
"Terserah gue lah.."
"Jadi kita belom pacaran sekarang?"
"Belom lah nanti 2 minggu lagi, itupun kalau hati kita bener² saling mencintai, dan gue bakal berusaha buat yakinin hati gue kalo gue bener² cinta sama loe lin"Author pov
Selama 2 minggu artinya alina dan zayn harus saling tau kelemahan dan kekurang masing2, harus mengerti sifat masing², alina yang terkesan ramah dan agak manja itu harus berhdapan dengan zayn yang sifat nya dingin bin cuek. Selama 2 minggu itu alina mencoba menerima sikap dingin zaynn yang terkadang membuatnya gondok sendiri kalo lagi ngobrol berdua. Sebelum tidur mereka selalu bertemu di balkon tanpa sepengetahuan orangtua mereka. Zayn rajin setiap malam menyanyikan lagu² romantis untuk alina, karena memang alina yang meminta zayn melakukan itu. 2 minggu zayn mulai mengerti sikap manja alina yang terkadang menyusahkan, sebenarnya zayn tidak suka wanita manja, tetapi kata itu di hapus dalam kamus zayn karena zayn benar² mencintai alina.
Hari ini hari sabtu, zayn berencana menanyakan perasaan alina kepadanya yang ia tunda selama dua minggu. Zayn berniat membuat kejutan kecil untuk alina nanti malam.