23 🔞

176K 1.2K 6
                                    

Dari awal aku udah bilang ini area 🔞🔞🔞
Jadi yang merasa belum cukup umur harap sadar diri dan menyingkir ya....
Silahkan cari lapak lain yang aman.
Karna aku gak tanggung jawab kalo sampe 💦💦💦💦

Sebelum membaca budayakan vote dan komentar!!!
Jangan lupa follow akun aku! 😘
.
.
.
_________________________________


" Kamu!. Hiks... Kamu selalu maksa ini dan itu! Hiks... Kamu selalu lakuin SEMUANYA sesuka kamu! Hiks... Kamuuu.... "

Bara langsung memeluk Bella lagi. Ia usap lembut punggung Bella menenangkan.

" Stttt... Maaf yaa... Aku gak bermaksud gitu. Maaf ya sayangg... "

" Udah udah, jangan nangis lagi yah."

" Hiks... Aku benci sama kamu! "

" Maaffff.... "

" Hiks, emang lu pikir maaf lu bisa ngobatin sakit itu gua! "

" Eitsss, kok lu gua lagi? " Tanya Bara sambil mengelus pinggang Bella lembut.

Bella mengelap air matanya kasar tanpa menjawab pertanyaan dari Bara. Ia membuang mukanya malas melihat wajah tengil suaminya.

" Yang, aku suami kamu loh. Jangan panggil lu gua ke aku. Aku gak suka dengar nya. Lagian aku lebih tua dua tahun loh dari kamu." Kata Bara dengan tatapan dalam.

" Aku juga gak suka sama cara kamu. Aku istri kamu tapi kamu perlakuin aku kaya pelacur yang harus ngelayani nafsu kamu itu tanpa perduliin keadaan aku."

" Ya kan tugasnya istri melayani suami yang."

" Tapi aku bukan pelacur! "

" Oke. Jadi kamu marah sama aku karena itu?"

" IYA! " Seru Bella masih dengan tangis nya.

" Jadi mau kamu gimana? "

" Aku gak suka kamu selalu maksa buat ngelakuin hal itu tanpa persetujuan aku."

" Oke, jadi kalo mau bercocok tanam aku harus izin dulu kekamu? "

" IYA! "

" Baiklah, sesuai permintaan tuan putri." Ucap Bara mengalah dan menciumi punggung tangan Bella.

Bara menghela pelan memandangi wajah Bella yang masih terlihat kesal di sela sisa isakannya. Ia belai lembut surai wajah Bella dan menyelipkan anak rambut kebelakang telinga. Bara mencoba untuk terus bersabar menghadapi mood Bella yang sering berubah.

" Udah jangan nangis lagi ya... " Ucap Bara pelan yang disambut anggukan lemah dari Bella.

" Hari ini tetep mau pergi kuliah? "

Bella menggeleng. " Aku capek, mau istirahat."

" Ya udah kekamar aja yuk biar bisa istirahat."

Mata Bella memicing, mencoba menggali pemikiran Bara yang mengajaknya kembali kekamar.

" Aku gak akan ngelakuin apa pun, pure kita kekamar cuma istirahat." Kata Bara saat ia paham arti tatapan dari istrinya.

Akhirnya Bella memilih menurut saja saat Bara menggendong tubuhnya ala bride style menuju kamar. Ia sedikit mencebik saat merasakan tangan Bara diam-diam meremas bokongnya.

" Oh iya!. Sandwich nya ketinggalan! " Seru Bella sambil menepuk bahu Bara kuat.

" Jadi turun lagi nih? "

MY BADBOY "ABARA" (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang