Seperti yang kemarin diberi tahu, Peridot/Jade ulang tahun. Jadi... Happy birthday to my second fav OC~ dan ini adalah cerita paling panjang yang pernah aku buat. :v
Aku gak bisa memberikan do'a karena dia itu karakter yang gak nyata, dan... Oke dari pada banyak basa-basi. Mending kita langsung ke cerita.
Happy Reading guys~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kosan sedang dilanda kerusuhan saat ini, alasannya? Tentu saja karena salah satu dari penghuni nya yang sekarang sudah tidak tinggal lagi di kosan. Mendapatkan kejutan yang tidak disangka-sangka. "Selamat ya, Garnet-san~ akhirnya Ashton-san melamar mu~" ucap Grigio sambil memegang kedua tangan Garnet, dan tersenyum senang setelah mendengar cerita dari Fuma soal pertunangan Garnet dan Ashton.
Sementara yang mendapatkan selamat hanya bisa tertawa canggung dengan wajah memerah. "Te-terima kasih..." ucap Garnet dengan wajah malu-malu sambil menggaruk pipinya yang memerah.
"Selamat ya~ bentar lagi mau punya keluarga sendiri nih~"
"Katanya gak suka~ katanya bukan pacar~ tapi kok tunangan~"
"Sok-sokan gak suka sih~ tunangan juga kan~"
Seketika Garnet dibanjiri oleh ledekan teman-teman yang tinggal bersamanya di kosan sebelum akhirnya dia pindah. Kata-kata ledekan dan juga godaan dari para Ultra, membuat wajah Garnet jadi semakin memerah. Gadis Ultra ini pun berusaha untuk menutupi wajahnya yang memerah, sementara para Ultra yang lain malah tertawa melihat tingkah Garnet. "Duh... Sepupu gw udah pada mau nikah aja~ sepi dong nanti kalau lu nanti udah nikah, Garnet" ujar Zero yang membuat Garnet menatap Ultra dengan dua Slugger di kepalanya.
Sesaat Garnet jadi memikirkan soal ayahnya, bagaimana kalau Ultraman jadi kesepian setelah Garnet menikah nanti. Sekalipun ada Jade atau Peridot, dia tidak akan terus sendiri kan? Dan itu membuat Garnet merasa sedih juga. Tapi dengan cepat Garnet pun menggelengkan kepalanya, kemudian menatap yang lain dengan tatapan serius. "Sekarang bukan itu yang jadi masalahnya! Kita punya masalah lain!" seru Garnet yang membuat Ultra lain langsung menatapnya dengan wajah penasaran.
"Masalah apa?" tanya Blu yang dengan semangat nya sudah berada di depan Garnet.
Garnet membuat kode agar yang lain mendekat ke arahnya, dan dengan cepat para Ultra itu pun mendekati Garnet sampai kelihatan tidak ada sudut yang tersisa untuk Ultra lain yang terlambat mendekat. "Dah... Apa masalah yang pengen lu omongin?" tanya Taiga sedikit berbisik.
Hal pertama yang Garnet lakukan adalah menarik nafas, kemudian menghembuskan nya kembali. "Hari ini... Hari ulang tahun kak Jade." Garnet menatap satu persatu anggota New Gen dengan tatapan serius.
Hening, itulah suasana yang terjadi setelah Garnet mengatakan apa yang menjadi masalah pada hari ini. Beberapa menit berlalu, suara teriakan yang menggelegar pun memenuhi seluruh ruangan yang ada di kosan. Saking keras nya sampai-sampai jendela yang ada di kosan pun pecah karena teriakan itu. "WHAT???!!!!!!! ULANG TAHUN PERIDOT???!!!!!!!" Garnet menutup kedua telinganya saat mendengar teriakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Pandora: the Shadow for the Light
Random{COMPLETE} _____________________________ Seorang Ultra terlahir dengan kutukan yang membuatnya tidak diterima oleh cahaya. Namun dibalik bencana yang dia terima, banyak sosok yang menjadi penyemangat untuk nya agar tetap berdiri tegak. Walau terkad...