Lumayan lama juga ya gak lanjut nih cerita. Gara-gara gak ada ide buat lanjutin cerita happy nya dulu. Padahal mau bikin yang happy dulu sebelum tragedi. :')
Ya, sudahlah langsung aja ke cerita.
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi itu Land of Light sedang dalam keadaan yang cukup tenang, ya tenang karena yang biasanya merusuh sedang ada tugas lain dan hanya beberapa anggota dari kelompok nya saja yang ada di Land of Light. Zoffy sang Komandan IGDF, baru saja kembali setelah kunjungannya dari planet Orion. Planet kelahiran istri dan juga anak laki-laki nya.
"Kakak Zoffy! Kau sudah kembali?" sapa seorang Ultra dengan tanduk yang adalah saudara tidak sedarah Zoffy.
"Iya... Dan hari ini, aku tidak pulang sendiri" Zoffy membuka jubah merah yang dia pakai. Sosok Ultraman kecil memperlihatkan dirinya yang bersembunyi di belakang Zoffy. Ultraman kecil itu menatap Taro dan juga Jack yang menyambut Zoffy setelah kunjungannya.
Taro yang melihat wajah imut Ultraman itu merasa gemas, "Aww~ imut sekali~ siapa dia kak Zoffy?"
"Kau... Tidak dengar beritanya?" tanya Zoffy sambil menatap bingung saudara banteng nya yang satu ini. Taro tidak menjawab, hanya membuat pose berpikir dengan serius.
Jack hanya menghela nafas, "Maaf kakak Zoffy. Taro tidak tau berita kalau kau sudah punya anak karena dia terlalu asik dengan tugasnya." jelas Jack sambil tersenyum menatap Ultraman kecil di bawah Zoffy, yang masih setia bersembunyi dibelakang Zoffy. Sementara Taro sendiri malah terdiam dengan simbol loading di kepalanya. Setelah Taro mencerna perkataan Jack, barulah Taro kaget dan berteriak tidak terima.
"Kenapa?!! Kenapa aku baru tau sekarang?!!" teriak Taro pada dirinya sendiri. Zoffy dan Jack yang melihat tingkah Taro hanya bisa sweatdrop, sementara Ultraman yang berada di belakang Zoffy sedang berusaha untuk tidak tertawa saat itu.
Jack yang menatap Ultraman kecil di belakang Zoffy, sedikit berlutut untuk menyamakan tinggi nya dengan tinggi badan Ultraman kecil itu. "Hai... Siapa namamu?" tanya Jack dengan senyuman ramah kepada Ultraman itu. Ultraman itu awalnya malu-malu saat ingin berkenalan dengan Jack. Tapi setelah Zoffy menjelaskan, barulah Ultraman kecil itu berani mendekat ke arah Jack.
"Namaku Pandora, Ultraman Pandora..." ucap Pandora dengan suara kecil dan wajah yang masih kelihatan malu-malu.
Jack tersenyum sambil menahan rasa gemas saat melihat wajah imut Pandora yang malu-malu. "Salam kenal ya, Pandora. Aku Jack, senang bisa bertemu denganmu" sambut Jack sambil melebarkan senyumannya.
"Iya~! Senang bertemu dengan paman~" balas Pandora sambil ikut tersenyum membalas senyuman Jack. Melihat interaksi Pandora dan Jack, Taro yang sejak tadi hanya sibuk mencurahkan isi hatinya pada langit. Mulai ikut-ikutan memperkenalkan diri dengan gayanya sendiri.
"Hallo, Pandora~ aku Taro~ aku adalah anak dari Ultra Father dah Ultra Mother, serta ayah dari Ultraman Taiga~ salam kenal ya~" sapa Taro sambil membuat wajah lucu agar Pandora tertawa saat melihatnya.
"Iya~ salam kenal paman bertanduk~" ujar Pandora sambil tersenyum polos. Zoffy dan Jack seketika menutup mulut mereka untuk menahan keinginan untuk tertawa, sementara Taro malah terdiam mematung saat mendengar perkataan Pandora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman Pandora: the Shadow for the Light
Diversos{COMPLETE} _____________________________ Seorang Ultra terlahir dengan kutukan yang membuatnya tidak diterima oleh cahaya. Namun dibalik bencana yang dia terima, banyak sosok yang menjadi penyemangat untuk nya agar tetap berdiri tegak. Walau terkad...