Akhirnya mereka berdua sudah sampai sekolah tetapi malah membuat heboh sekolah.
Yaampun berangkat bareng
Kak Rashel cocok deh
Yaudah aku gapapa kok Gal
Kak Galaxy aku gapapa kalo kakak lebih milih Ka Rashel
Suara suara itu sungguh membuat Rashel risih dan Rashel pergi begitu saja.
Galaxy langsung mengejar Rashel dan memanggil nama Rashel tetapi Rashel tetep saja jalan.
"Cel"
"Cel tunggu Cel"
"Cel" Ucap Galaxy dan menahan tangan Rashel.
"Lepasin tangan gue!" Kata Rashel membuat Galaxy melepaskan tangannya.
"Sorry , gue tau lo risih sama yang tadi gue minta maaf ya"
"Lo ga marah kan?" Belum sempat Rashel menjawab ucapan Galaxy ada seseorang yang berbicara.
"Kak Rashel" Ucap seseorang itu.
Galaxy dan Rashel menolehkan kepalanya
"Ayo gue anter ke kelas sekalian ada yang mau gue omongin" Ucap Geven menatap Galaxy dengan senyum miring.
Ya seseorang itu Geven membuat Galaxy menghela nafas dan menatapnya tajam.
"Rashel lagi sama gue" Kata Galaxy menatap malas wajah Geven.
"Lo ada urusan apalagi sama Galaxy?" Tanya Geven kepada Rashel.
"Gaada" Jawab Rashel yang langsung meninggalkan mereka berdua.
"Gue gatau tujuan lo deketin Rashel karena apa tapi kalo sampe lo nyakitin Rashel gue gaakan segan segan buat pukul lo" Ucap Galaxy meninggalkan Geven yang sedang tersenyum miring.
Dikantin Galaxy sedang makan lagi enak enak nya makan ada saja yang mengganggu. siapa lagi kalau bukan teman temannya.
"Udah disini aja lo" Ucap Alex menepuk pundak Galaxy.
"Gal laper amat ga sarapan lo dirumah?" Tanya Oscar yang sedang membuka bungkus permen karet.
"Ga" Jawab Galaxy singkat yang masih saja lahap dengan makannya.
"Oh iya tadi pagi gue dapet kabar kalo ada yang berangkat bareng Rashel" Kata Paul membuat mereka semua melihat Galaxy.
"Ngapa anjing" Kata Galaxy kesal.
"Yang bener aje, seneng dong!" Kata Alex.
"Lancar Gal"Tanya Elang yang sedang duduk dimeja dengan tangan dilipat didada.
"Ya gitu" Jawab Galaxy yang masih saja makan.
"Lo mending udahan aja ngejar Rashel nya Gal liat banyak yang mau sama lo" Ucap Paul membuat Galaxy dan juga Elang menatapnya.
"Gue cinta sama dia"
"Gue ga peduli dia gimana ke gue yang penting gue seneng ngeliat dia"
Ucap Galaxy membuat teman temannya menatapnya Galaxy secinta ini dengan Rashel? mereka semua tau perjuangan Galaxy dan semenolak apa Rashel kepada Galaxy.
"Semangat" Elang menepuk pundak Galaxy yang dibalas anggukan oleh Galaxy.
"Kasih Rashel jokes aja Gal"Ucap Oscar yang dilempari sedotan oleh Alex.
"Goblok! yang ada Rashel makin makin sama Galaxy" Kata Alex yang heran dengan pikiran temannya ini ya emang sih suka jokes tapi ga sampe gini juga.
"Lah gaada yang tau Jing! lo liat Aluna? gue bisa dapetin" Ucap Oscar dengan bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.