Hari ini tiba hari yang ditunggu tunggu Gotreasure untuk berlomba basket!
Seluruh SMA mengikuti lomba basket ini, lihat saja sudah ramai sekali.
Gotreasure sedang bersama Cegilz karena masih ada waktu sebentar sebelum memulai lombanya.
Galaxy menghampiri Rashel untuk meminta semangat darinya.
Bucin banget kan Galaxy."Aceell" Panggil Galaxy menghampiri Rashel.
"Apa"
"Nanti lo dipaling depan ya duduknya gue mau lo liat gue main basket" Galaxy menunjuk kursi paling depan.
"Iya, lo semangat ya!" Ucap Rashel membuat Galaxy yang mendengar itu langsung mengembangkan senyumnya.
Baru saja Galaxy ingin berucap tetapi sudah dipanggil oleh Coach untuk segera kumpul.
Sebelum itu dia sempat menemui Sicca dulu untuk meminta tolong memberi tahu kepada Angeline kalau bisa nonton lewat online karena kan Angeline mau banget ngeliat Galaxy basket.
Setelah itu Gotreasure sudah di breafing dan segera memulai lomba basket ini.
photo by pinterest
Cegilz sudah berada di kursi paling depan mereka menyemangati Gotreasure.
Lihat saja Kate dan Aluna sangat heboh melihat pacarnya! Walaupun Kate sedang berantem tetapi mendukung pacarnya itu nomor 1.
Berbeda dengan Rashel dia memperhatikan Galaxy yang menurutnya sangat ganteng? astaga kemana aja Rashel!
Rashel langsung tersadar dan menggelengkan kepalanya.
Basket sudah dimulai mereka sangat serius bahkan teriak teriak kalau Gotreasure mendapat point.
Pertandingan antara SMA Garuda melawan SMA Angkasa.
Sekolah mereka itu SMA Angkasa .Galaxy melihat Rashel dan Rashel pun sama melihat Galaxy , Rashel memberi senyum kepada Galaxy membuat Galaxy langsung semangat.
Setelah bermenit menit bermain akhirnya selesai juga.
"Pertandingan ini dimenangkan oleh... SMA ANGKASA"
Suara itu membuat mereka heboh ternyata sekolah kita menang!! lihat Gotreasure sedang berpelukan karena mereka berhasil memenangkan lomba ini.
Cegilz yang melihat itu sedikit terharu akhirnya mereka berhasil.
Lihat saja Kate langsung menghampiri Elang dan memeluk Elang begitu juga dengan Aluna yang memeluk Oscar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.