05

1.3K 132 12
                                    

Di lapangan sekolah kelas 12 sedang ber-olahraga lebih tepatnya kelas nya Rashel.
Selama mereka ber-olahraga disana ada Galaxy yang sedang memperhatikan Rashel.

Kenapa Galaxy ada dilapangan?ah! anak itu sedang dihukum karena telat datang kesekolah, lihat saja dia sedang hormat bendera.

Materi yang diambil oleh kelas 12 itu basket, sekarang waktu nya tim Rashel yang bermain, membuat Galaxy terus menatap nya dan tersenyum.

"Cie lo diliatin tuh sama Galaxy" Ucap Kate kepada Rashel membuat Rashel menolehkan kepalanya ke belakang.

Dan benar saja Galaxy sedang senyum senyum membuat dirinya kesal.

Baru saja Rashel ingin menghadap kedepan tetapi sudah ada Bola basket melayang kena kepalanya.

"Rashel awas!!" Triak Sicca.

Bruk

Galaxy yang melihat itu langsung berlari menuju Rashel ingin menggendong tetapi Galaxy di tahan oleh guru.

"Ngapain kamu?"

"Mau nolongin lah pak, gimana sih!" Ucap Galaxy kesal.

"Kamu lagi dihukum"

"Pak, nanti saya balik kesini lagi izinin saya buat bawa Rashel ke UKS"

"Yasudah"

Langsung saja Galaxy menggendong Rashel ala bridal style.

Kegiatan itu disaksikan oleh siswa siswi di sekolah membuat mereka sangat heboh.

Sampai lah di UKS Galaxy segera merebahkan tubuh Rashel dan mengelus pucuk kepala Rashel.

"Permisi, mau saya cek" Ucap dokter yang ada di UKS itu membuat Galaxy meminggirkan badannya.

"Teman nya gapapa hanya pusing karena terkena bola basket, sebentar lagi dia sadar" Ucap dokter itu kepada Galaxy.

Galaxy melihat Rashel seperti itu mengelus pucuk kepala dan pipi Rashel menatapnya tulus sekali.

Disaat sedang menatapnya tiba tiba Rashel membuka matanya dan membulatkan matanya kaget!

Plak

"Awsss lo kenapa sih!" Ucap Galaxy memegangi pipinya.

"Lo ngapain?!" Ucap Rashel ngegas

"Gue nolongin lo lah kocak"

"Gue ga butuh di tolongin sama lo!" Kata Rashel menatap kearah lain.

"Orang mah makasih mbak" Ucap Galaxy dan menggelengkan kepalanya.

Sebentar, Rashel kaget melihat wajah Galaxy penuh dengan lebam? kenapa anak ini selalu berantem emang gabisa apa anteng dikit pikir Rashel.

Mau menanyakan takut Galaxy kepedean , sebenarnya alasan Rashel gak suka dengan Galaxy tuh karena anak ini suka sekali berantem, bikin ulah, tengil, songong dan satu lagi Galaxy itu anak geng motor. Rashel tidak menyukainya.
Rashel sangat membenci kekerasan.

"Lo kenapa ngeliatin gue gitu banget?" Ucap Galaxy membuat Rashel tersadar.

"Lo tuh beda banget ya sama Geven contoh dia ga nakal kayak lo"

"Gue yakin kalau kejadian kemarin itu ulah lo duluan!"

Ucapan Rashel membuat Galaxy menatapnya tak percaya, dirinya di banding bandingkan dengan Geven dan Rashel membela Geven.

"Jangan bandingin gue sama dia" Ucap Galaxy menatap tajam Rashel.

"Kenapa?jelas beda ya?" Kata Rashel tersenyum miring.

GALAXY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang