20

1.3K 179 20
                                    

Pagi ini Galaxy sedang berada di depan rumah Rashel dirinya menjemput Rashel karena kejadian tadi malam dirinya memaksa Rashel untuk pulang pergi kesekolah bareng.

Lihat saja dirinya sedang duduk diatas motor dengan memakan roti buatan adek nya. membuat Rashel menggelengkan kepalanya dari atas sana melihat kelakuan Galaxy.

Rashel sudah berada diluar bersama Galaxy tetapi Galaxy tidak sadar dengan keberadaan Rashel.

Ekhemm

Galaxy menoleh dan menyengir melihat Rashel yang menatapnya tajam.

"Pagi acel cantik banget sih"Galaxy menutup Tupperware itu dan memasukannya kedalam tas.

Rashel memutar bola matanya malas dengan tangan di silang didada dan mukanya yang cemberut membuat Galaxy gemas. Galaxy tidak tahan akhirnya mencubit kedua pipi Rashel.

"Apaansi"Rashel melepaskan tangan Galaxy yang berada di pipinya.

"Pagi pagi itu senyum gabaik tau cemberut gitu"Galaxy menatap Rashel tersenyum dan dibalas senyum oleh Rashel walaupun terpaksa.

"Nah gitu dong! ayo naik kita berangkat" Galaxy menuruni step motornya dan Rashel menaiki motornya.

Menghidupkan motornya dan mereka berdua meninggalkan perkarangan rumah Rashel.

Menghabiskan waktu 20 menit dijalan akhirnya mereka sampai juga di sekolah.

Baru saja ingin berjalan ke kelas tiba tiba ada bola basket mengenai kepala Rashel. Membuat Rashel sedikit oleng karena itu.

Galaxy langsung menahan tubuh Rashel mereka berdua tatap tatapan selama 10 detik setelah itu Galaxy mengambil bola basket itu.

Berjalan ketengah lapangan dan menatap tajam satu persatu murid yang berada di sekitaran lapangan.

"SIAPA YANG MAIN BASKET?!"Bentak Galaxy.

"SIAPA?!!"Bentak Galaxy menatap mereka satu per satu.

"Gue kenapa?"Ucap seseorang itu.

"Minta maaf sama Rashel"Galaxy menatap tajam orang didepannya.

"Yaelah ga sampe pingsan gitu lebay banget"Seseorang itu menatap remeh Galaxy setelah itu menatap Rashel yang berada didepan kelas.

Bugh

Galaxy menonjok muka orang itu hingga terhempas kesamping dan mengeluarkan darah.

"Gue bilang minta maaf"

"Ga mau"

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

"Gal udah Gal"Oscar menahan tubuh Galaxy yang ingin memukul orang itu lagi.

"Bisa mati anak orang Gal"Oscar menatap Galaxy dan orang itu.

Galaxy menatap orang itu yang sudah terkapar dibawahnya membuat dirinya tersenyum miring.

"GALAXY!"Bentak pak Heri yang melihat itu.

"Ikut saya ke ruang BK"

Mau tidak mau Galaxy mengikuti pak Heri untuk menuju Ruang BK sebelum itu dirinya menatap Rashel tetapi Rashel menatapnya tajam.

Diruang BK Galaxy mendapat surat panggilan orang tua karena sudah membuat anak orang terkapar tak berdaya seperti itu dipukuli olehnya.

"Panggil orang tua kamu kesini"Ucap Pak heri.

GALAXY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang