Hari ini Galaxy sedang sendirian dirumah eh berdua deh sama Bi Kasih karena keluarganya kalau hari libur selalu pergi hanya dia saja yang tidak ikut.
Dari pada Galaxy bingung mau ngapain mendingan masak asal kalian tahu ya Galaxy itu pinter masak.
Selain pinter masak dirinya juga suka banget sama makan apalagi jajan dipinggir jalan dirinya suka banget ,tapi badannya tetap bagus karena dia juga bisa ngejaga nya.
"Mau bikin apa den?" Tanya Bi Kasih tersenyum kepada Galaxy.
"Mau coba bikin ayam balado bi" Jawab Galaxy tersenyum.
"Wih, mau bibi bantu ga"
"Jangan dong bi, bibi nanti bantu cobain aja ya"
"Bibi bangga den Galaxy pinter masak" Ucap Bi Kasih Tulus.
"Makasi ya bi, berkat bibi juga aku jadi bisa masak bibi kan tau sendiri gimana" Ucap Galaxy sedikit terkekeh.
Setelah menyiapkan bahan bahan untuk memasak Galaxy segera membuatnya sesuai arahan dari google.
Lihat saja dirinya sekarang seperti chef Juna.
Akhirnya setelah menunggu beberapa menit matang juga masakannya! lihat happy banget anaknya!!
Wangi dari masakannya tercium sekali wangi nya sangat enak! membuat siapapun yang ada disini pasti mau.
Langsung saja dia mengambil nasi dan makan masakannya sendiri, lihat lahap banget!
"Enak banget masakan gue"
"Gila gue masuk Indonesian idol kali ya"
Drttt
Drttt
Handphone Galaxy bunyi pertanda ada yang menelponnya langsung saja Galaxy melihat ternyata dari Oscar.
"Halo"
"Gal lo dimana?"
"Rumah"
"Sini cafe temenin gue gue jadi apa tau disini cewe gue malah ngegosip sama temen-temennya gal"
"Mampus"
"Sini gal ada Rashel nih"
"Sherlock,otw"
"Ahahahah okeee"
Selesai makan Galaxy langsung siap siap menuju cafe yang Oscar bilang kalau ada Rashel sudah pasti Galaxy datang!!
Sudah rapih sekarang waktunya menaiki motor kesayangannya itu dan menancap gas.
Galaxy berhenti karena lampu merah tetapi matanya melihat disamping lampu merah ada restoran dan disitu keluarganya sedang makan dan tertawa bersama.
Galaxy yang melihat itu hanya bisa diam dan menghela nafas saja kapan dia ada diposisi itu.
Lampu kembali hijau dan Galaxy langsung tancap gas menuju cafe, kurang lebih 25 menit dari lampu merah akhirnya Galaxy sampai juga.
"Woi Gal!" Panggil Oscar membuat Galaxy menghampirinya.
"Lo kesini?ngapain gal?" Tanya Kate yang sedang meminum juice nya.
"Lah gaboleh?gue kan mau nyamperin pacar gue" Jawab Galaxy pede menatap Rashel.
"Pacar?" Tanya Janeta menatap bingung Galaxy.
"Iya itu yang disamping lo" Ucap Galaxy tersenyum kearah orang itu membuat yang ditatap mendengus kesal.
"Gue pulang ya" Ucap Rashel membuat mereka heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Fiksi RemajaMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.