Setelah beberapa jam lama diperjalanan dan berkali kali beristirahat akhirnya mereka telah sampai di villa pilihan Alex.
Cegilz sedang mengatur kamar untuk mereka masing masing sedangkan Gotreasure memilih untuk tidur di ruang tamu saja.
Hari sudah mulai malam dimana Gotreasure berenang bersama sama membuat Cegilz geleng geleng kepala dibuatnya.
Rashel hanya bisa pasrah melihat kelakuan Galaxy yang sedang berenang itu dengan celana boxer dan tanpa baju.
Lihat saja sekarang mereka sedang menggotong Paul untuk diceburkan ke kolam renang disaat sudah sampai kolam renang dilemparkan tubuh Paul ke kolam itu.
"HAHAHA ENAK POL" Alex tertawa melihat Paul yang sedang mengusap wajahnya.
Paul beranjak dari kolam itu dan menatap Gotreasure sebal Gotreasure yang ditatap seperti itu hanya cuek saja.
Cegilz menghampiri mereka dan duduk di dekat kolam renang itu menatap Gotreasure yang sedang bercandain Paul.
"Nonjol tolol celana lo" Ucap Arkana membuat mereka semua menatap Paul.
Paul yang ditatap segera menutupi yang menonjol itu dirinya benar benar kesal dibuat malu oleh teman temannya.
"Omg mata gue ternodai" Janeta menutup matanya menggunakan tangannya.
Rashel menghampiri Galaxy yang sedang memainkan rambutnya yang basah itu "Nih langsung mandi" Rashel memberikan handuk pada Galaxy.
Galaxy menerima handuk itu " Makasih sayang"
Cup !
Rashel menegang.
Galaxy tertawa melihat wajah tegang Rashel setelah itu dirinya pergi meninggalkan Rashsl yang masih terdiam.
Rashel memegang dahi nya yang dikecup oleh Galaxy hingga pipi nya mulai memerah dan dirinya tersenyum.
"Hts kok cium cium" Janeta menyindir Rashel.
Rashel menatap Janeta "Gapapa hts yang penting ga jomblo kayak lo"
Janeta tidak terima " Eh lo juga berarti masih jomblo dong kan lo belum di tembak Galaxy"
"Mati gue kalo ditembak" Bercanda Rashel.
"Ayok siapin makan malam buat kita semua" Ajak Aluna.
Cegilz sedang menyiapkan makan malam untuk mereka semua walaupun sebenarnya hanya membantu Aluna menyiapkan makan karena diantara mereka yang bisa masak hanya Aluna saja.
Gotreasure sedang berada di halaman belakang villa tersebut.
"Lo bawa minum Ar?" Tanya Ethan.
Arkana mengangguk "Ada di tas gue nanti agak maleman aja "
"Ada cewek cewek" Oscar menatap mereka semua.
Alex mengeluarkan asap dari mulutnya " Yaelah ga bakal ketauan "
"Santai aja kali takut banget lo" Arkana menggelengkan kepalanya heran dengan mereka yang takut ketauan oleh Cegilz.
Pandangan Galaxy tertuju pada Geven yang sedang melamun di dekat kolam renang. Walaupun Geven benci dengan Galaxy tetapi Galaxy tidak pernah membenci Geven karena Galaxy menganggap Geven adalah kakaknya.
Paul yang mengikuti arah pandang Galaxy langsung berucap " Ngapain si dia ikut kita kesini. So asik banget"
Gotreasure menatap kearah Geven.
"Kalo bukan karena dia adek nya Sicca udah gue suruh pulang" Alex menatap sinis Geven.
"Guys ayo makan dulu" Ucap Aluna pada mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.