Galaxy sedang berada di dalam mobil bersama Rashel. Galaxy mengantarkan Rashel pulang terlebih dahulu sebelum dirinya mau berkumpul dengan Gotreasure.
Tetapi didalam mobil Rashel hanya cemberut saja. Lihat bibir nya maju banget!
"Cell udahh dongg jangan ngambek"Galaxy menoel tangan Rashel.
"Ck" Rashel berdecak.
"Gue minta maaf tadi lama gue tadi kebelet cel"
Memang tadi Galaxy kebelet buang air besar di sekolah hingga Rashel harus menunggu di parkiran.
"Cel maaf" Rengek Galaxy.
"Fokus nyetir aja gue gamau kecelakaan"Ucap Rashel tanpa menoleh ke arah Galaxy.
Galaxy memilih untuk diam dan lanjut menyetir dengan kecepatan sedang. Galaxy membelokan mobilnya di sebuah minimarket.
"Tunggu sebentar"Galaxy langsung turun dari mobilnya dan berjalan memasukinya minimarket.
Galaxy memilih banyak makanan dan juga coklat untuk Rashel. Disaat ingin mengambil Snack yang berada disamping deretan Susu Galaxy melihat ada seorang ibu ibu yang tidak sampai mengambil susu itu.
Galaxy pun membantu mengambilkan susu itu untuk si ibu.
"Ini Bu"Galaxy memberi susu itu pada ibu itu tetapi ibu itu hanya diam saja menatap lekat wajah Galaxy.
Galaxy yang ditatap seperti itu menaikan alisnya bingung. yang di hadapannya tidak kedip sama sekali menatap dirinya.
Seorang ibu itu menatap Galaxy dari wajahnya hingga kalung yang Galaxy pakai. Mata ibu itu menatap dalam kalung yang Galaxy pakai.
"Kalung itu?"Batin si ibu.
Galaxy menyadarkan ibu itu dan berucap" Bu" Membuat ibu itu tersadar.
"Makasih ya nak" Ibu itu tersenyum menatap Galaxy dan dibalas senyum oleh Galaxy.
"Sama sama Bu" Galaxy langsung pergi dari sana setelah mengambil Snack untuk Rashel.
Tidak lupa Galaxy mengambil Ice Cream untuk Rashel setelah itu dirinya berjalan ke kasir untuk membayar.
Sementara didalam mobil Rashel sudah badmood banget karna nunggu Galaxy yang tak kunjung datang.
"Ngapain sih itu orang" Rashel menyilang tangannya didada.
5 menit kemudian Galaxy datang dan kembali masuk kedalam mobil. Menatap wajah Rashel yang masih cemberut membuatnya terkekeh.
"Nih" Galaxy memberikan semua makanan yang ia beli untuk Rashel.
Rashel menatap heran plastik yang dihadapannya dan menoleh kearah Galaxy seolah bertanya.
"Maaf, jangan pundung terus" Galaxy mengelus lembut pucuk kepala Rashel.
Rashel pun menerima pemberian Galaxy " Makasih" Setelah itu membuka satu Ice Cream dan dimakannya.
Di kejauhan ada yang sedang memperhatikan mobil Galaxy.
"Kamu cari tau tentang anak itu" Ucap seseorang di dalam mobil sana kepada anak buahnya.
Galaxy telah pergi dari minimarket itu setelah itu kembali mengantarkan Rashel pulang kerumahnya. Selama perjalanan Galaxy sangat senang karena Rashel mood nya sudah kembali bagus.
Menghabiskan beberapa menit dijalan Galaxy telah sampai dikediaman Rashel dan Rashel langsung turun dari mobil Galaxy.
"Makasih" Rashel menatap Galaxy yang diangguki oleh Galaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.