Rika sedang mengambil air pun tidak sengaja gelas ditangannya terlepas begitu saja hingga jatuh dan pecah.
Prangg
Rika sendiri kaget dengan dada yang tiba tiba deg deg an sangat kencang sekali. Rika memegangi dada nya "Ada apa ya Allah" batinnya.
Pradipta sedang berada diruang tengah menonton bola kesukaannya. Tiba tiba ada dering telepon disana tertera nama 'Sicca anakku' langsung saja Pradipta mengangkatnya.
"Kenapa anak papa telepon" Pradipta tersenyum.
Senyumnya langsung pudar ketika mendengar ucapan Sicca di telepon.
"Papa langsung kesana"
Didalam kamar Rashel ingin tidur tetapi tidak bisa bisa entah kenapa. Sudah berkali kali tukar posisi untuk mencari kenyamanan tetapi tetap tidak bisa.
Perasaannya pun seperti ada yang mengganjal.
Drttt
Drttt
Ponselnya berbunyi melihat nama 'Maysha' disana Rashel langsung mengangkatnya ia berfikir kalau Maysha mungkin ingin curhat dengannya.
"Galaxy masuk rumah sakit" Hanya itu yang Maysha ucapkan.
Ponsel yang dipegang Rashel terjatuh.
Rashel lemas mendengarnya air matanya menetes. Ia takut , takut Galaxy kenapa kenapa. Rashel langsung berlari ke kamar Vano untuk meminta antarkan kerumah sakit.
Dirumah sakit sudah ada keluarga Narenda dan juga Gotreasure , Cegilz.
"Papa" Sicca menangis memeluk Pradipta.
Pradipta mengelus rambut Sicca "Tenang nak"
Gotreasure sedang terdiam melihat kejadian yang menimpa Galaxy. Rashel baru saja sampai dengan Vano. Air matanya tidak bisa berhenti karena takut kehilangan Galaxy.
Dokter pun keluar dari ruangan dan menatap mereka semua "Pasien atas nama Galaxy kondisinya sedang koma karena luka tusuk yang ia alami. Berdoa supaya bisa mendapat kekuatan dan kesembuhan dari Tuhan."
Pradipta melangkah menghampiri dokter itu "Lakukan yang terbaik untuk anak saya dok. Saya mohon"
Mereka semua yang mendengar ucapan Pradipta kaget anaknya katanya? berarti selama ini Sicca dan Galaxy adik kakak pikir mereka semua.
Rashel yang mendengar itu tiba tiba penglihatannya menjadi gelap setelah itu tubuhnya kehilangan keseimbangan dan langsung ditahan oleh Maysha.
Elang memeluk Kate erat air matanya menetes mendengar apa yang dokter bilang.
Oscar mengeraskan rahangnya.
Alex menonjok tembok mendengar itu.
Ethan dan Paul menatap kosong dihadapannya.
Sicca masih menangis sekarang ada dipelukan Geven. Sicca merasa bersalah karena dirinya Galaxy kritis seperti ini.
Angeline memeluk Erisa menumpahkan tangisnya. Ia sangat sayang sekali pada Galaxy. Tuhan tolong selamatkan Abang Galaxy batinnya.
"Ma Abang baik baik aja kan Ma" Angeline menatap Erisa dengan tangisnya.
"Abang pasti bisa lewatin ini kan Ma"
"Adek sayang sama Abang. Adek ga mau Abang kenapa kenapa Ma"
Erisa yang melihat Angeline seperti ini hanya bisa memeluk Angeline. Karena ia pun sedih mendapat kabar seperti ini. Galaxy anak yang ga pernah ia urus dan rawat dari kecil sampai saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.