"Pulang bareng siapa Sha?" Tanya Galaxy yang sedang mematikan rokoknya kepada Maysha.
Mereka semua memutuskan untuk pulang karena sudah lama juga main nya.
"Pesen ojol kayanya" Jawab Masyha mengecek handphone nya.
"Bareng gue aja" Kata Galaxy.
"Gapapa?"
"Gapapa dong masa bonceng cewe cantik gaboleh" Ucap Galaxy sedikit terkekeh melihat wajah Maysha tersipu malu.
Tanpa mereka berdua sadari kalau Rashel memperhatikan interaksi mereka berdua kenapa dia terlihat kesal Galaxy menggombali Maysha?
"Jangan cemburu cel" Ledek Kate membuat Rashel mendengus kesal.
Satu persatu meninggalkan Basecamp sisa Galaxy, Rashel dan Maysha yang masih berada di depan Basecamp.
Sicca sudah lebih dulu pulang diantar oleh Arkana.
Mobil Rashel bersebelahan dengan motor Galaxy, Galaxy mengetuk kaca mobil Rashel dan Rashel membukanya.
"Hati hati ya cel, jangan ngebut ngebut" Ucap Galaxy lembut.
Rashel hanya bisa mengangguk sebagai jawabannya.
Dan Rashel menyalakan mobilnya sebelum menjalankannya dia memencet klakson terlebih dahulu.
Tin
Dan di acungi jempol oleh Galaxy setelah itu baru Galaxy dan Maysha meninggalkan perkarangan Basecamp.
Selama diperjalanan pulang Galaxy dan Maysha saling lempar candaan membuat mereka tertawa dimotor.
Tiba dirumah Maysha membuat Maysha turun dari motor Galaxy dan membuka helm Galaxy tetapi dia tidak bisa bisa Galaxy yang melihat itu gemes ingin membantunya.
Galaxy menghampiri Maysha dan membantu mencopot helm yang ada di kepala Maysha selama itu juga Maysha menatap wajah Galaxy.
"Kalo dari deket gini ganteng banget Galaxy" Batin Maysha.
Galaxy yang ditatap oleh Maysha menaikan sebelah alisnya hingga setelah itu Maysha tersadar.
"Ga mau mampir dulu?" Tawar Maysha.
"Lain kali aja, gue cabut ya Sha" Ucap Galaxy menaiki motornya.
"Makasih Gal, hatihati ya dijalan" Ucap Maysha tersenyum manis kepada Galaxy.
Galaxy langsung pergi meninggalkan perkarangan rumah Maysha meninggalkan Maysha yang masih menatap punggung yang semakin lama semakin menjauh itu.
Sementara Rashel sekarang sedang berada dikamar nya memikirkan seseorang yang selalu mengganggu hidupnya.
Iya! Galaxy! anak itu sudah berani berani nya masuk kepikiran Rashel.
Ucapan Galaxy waktu tadi terus menerus terngiang ngiang dikepalanya.
Rashel penasaran dengan kehidupan Galaxy dan lebih penasaran dengan keluargnya.
Ngomong ngomong tentang Galaxy Rashel jadi inget kejadian waktu dia menggombali Maysha , astaga kenapa dia kesel banget?! ada apa sebenarnya Rashel.
"Cih, katanya suka gue tapi gombal sana sini dasar buaya!" Dumel Rashel.
Drttt
DrtttHandphone Rashel berbunyi tanda ada yang menelponnya langsung melihat siapa yang menelponnya ternyata Galaxy membuat dia memutar bola matanya malas.
Langsung saja dia mengangkat panggilan Video Call itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.