Siang ini Cegilz dan Gotreasure sedang berada dirumah Rashel mereka datang untuk menjenguk Rashel. Jangan lupakan Geven ia selalu saja ikut.
"Mau pada minum apa nak?"Tanya Anin pada mereka semua.
"Yang ada aja tante"Jawab Aluna tersenyum.
Cegilz sedang memeluki Rashel memang mereka itu kompak banget dan saling sayang jadi kalau diantara mereka ada yang kenapa kenapa sudah dipastikan mereka akan mengeluarkan kepanikannya dan juga kekhawatiran yang sangat dalam.
"Udah enakan kaki lo?"Tanya Sicca menatap kaki Rashel yang diperban.
Rashel meringis "Lumayan tapi kalo gue gerak sedikit aja sakitnya masih kerasa banget"
"Ya lo jangan kebanyakan gerak dong" Kate menatap khawatir Rashel.
Rashel terkekeh "Guys gue gapapa. Cuma luka nanti juga sembuh jangan khawatir terus ya tapi makasih atas kepeduliannya" Rashel tersenyum teman temannya sangat peduli kepada dirinya.
Janeta sedang membenarkan poni nya pun bersuara "Gimana ga khawatir Cel luka lo aja parah gini. Gue masih inget ya darahnya"
Luka di kaki Rashel memang lumayan parah karena terkena besetan seperti robek di telapak kakinya membuat kaki nya mengeluarkan banyak darah. Tapi sudah ditangani oleh dokter jadi aman.
Maysha menatap Geven yang sedang menatap Rashel dengan tatapan khawatirnya membuat hati Maysha sedikit nyeri karena melihat tatapan cowok yang ia cintai melihat perempuan lain dengan tatapan cinta dan penuh kekhawatiran.
Anin memberikan mereka semua minum dan makanan "Ayo diminum sama dimakan ya harus abis pokonya"
"Tenang aja tante ada Paul udah pasti abis semuanya" Anin tertawa mendengar ucapan Alex.
"Nasi ada tan?"Tanya Paul becanda membuat mereka tertawa mendengarnya.
"Mau tante bawain?"
"Becanda tante"
"Ada ada aja kalian tuh. Yaudah tante ke kamar dulu ya" Anin pergi meninggalkan mereka.
Sedangkan Galaxy baru saja sampai rumah Rashel. Langsung saja dirinya masuk kedalam rumah Rashel. Sudah sangat ramai oleh teman temannya.
"Sorry baru dateng"
Perhatian mereka semua teralihkan mendengar suara Galaxy membuat mereka semua menatap Galaxy.
Galaxy menghampiri Rashel yang sedang duduk di sofa dan mengelus pucuk kepala Rashel "Maaf baru dateng"
Rashel mengangguk "Gapapa dong. Gabung sana sama temennya" Titah Rashel.
Galaxy berjalan menghampiri Gotreasure dan mendudukan dirinya disana. Geven yang melihat kedatangan Galaxy tersenyum miring.
Disaat mereka semua sedang tertawa karena lawakan yang diberikan oleh Oscar dan Alex tiba tiba Geven meminta mereka semua untuk memperhatikannya.
"Ada sesuatu yang pengen gue kasih tau sama kalian" Geven menatap mereka semua setelah itu menatap Rashel "Terutama lo Shel."
Mereka pun memperhatikan Geven yang sedang berbicara itu. Galaxy menatap Geven dengan tatapan seriusnya.
Mereka pun menunggu apa yang ingin Geven beritahu hingga tiba tiba " Sayang mommy arisan dulu ya " Anin menghampiri Rashel dan mengecup wajah Rashel.
"Semua nya tante pamit mau arisan dulu ya" Anin tersenyum menatap mereka setelah itu berjalan pergi meninggalkan mereka.
"Apaan Gev" Tanya Janeta yang menunggu itu.
Geven mengeluarkan handphonenya dan membukanya setelah itu ia memputar video yang tidak pantas untuk dilihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.