Pagi ini di SMA ANGKASA sedang melaksanakan Upacara siswa dan siswi sudah sangat rapih memakai seragam lengkap.
Upacara baru saja di mulai Rashel melihat ke kanan dan ke kiri tetapi tidak menemukan keberadaan Galaxy.
Rashel sangat yakin pasti anak itu telat bangun. Astaga!Lihat! Galaxy baru saja datang dengan seragam yang tidak rapih membuat dirinya ditarik oleh OSIS untuk berada di depan siswa dan siswi.
Mereka semua pun melihat Galaxy yang muka bantal banget! seragam acak acak an rambut acak acak an membuat Rashel yang melihat itu geram.
Selama upacara berlangsung mata Galaxy hanya fokus pada Rashel. Hari ini Rashel cantik banget! lihat saja dirinya sedang senyum ketika Rashel menatapnya tajam.
"Tolol banget temen lo" Ucap Alex bisik bisik pada Oscar.
Upacara pun telah selesai dan semua murid diminta untuk kembali masuk ke dalam kelas nya masing masing. Berbeda dengan Galaxy karena dirinya sekarang sedang dihukum oleh guru BK.
Ya! Galaxy sedang lari mengelilingi lapangan sebanyak 20kali astaga manaan dirinya belum sarapan.
Galaxy pun menjalani hukumannya dirinya sudah berlari sebanyak 15 kali tetapi di berhentikan oleh Rashel yang memanggil dirinya.
"Kok keluar kelas?" Tanya Galaxy yang sedang mengelap keringatnya.
"Mau kasih ini" Rashel memberikan sebotol minum dingin pada Galaxy.
Galaxy menerima dan meminumnya.
"Jangan nakal terus dong Gal"
"Ga cape dihukum terus?"
Galaxy menutup botol itu dan berucap " Kalo dihukum disamperin lo terus sih gue bakal setiap hari dihukum" Galaxy tersenyum jail.
Rashel memutar bola matanya malas dan mencubit lengan Galaxy " Males deh gabisa serius" Rashel menyilang tangannya didada.
"Mau di seriusin? ayo atur jadwal ke penghulu" Galaxy tertawa melihat Rashel yang melototi nya.
"Gih ke kelas lagi"
"Yaudah abis ini langsung ke kelas gaada ke kantin dulu"
"Bawel banget ya sekarang" Ledek Galaxy yang mendapatkan pukulan di tangannya.
Jam istirahat telah tiba Gotreasure sedang bersama Cegilz tetapi tidak ada Galaxy kemana anak itu?
Mereka pun memesan makanan tidak lupa Rashel memesankan Galaxy juga walaupun anak itu tidak ada.
Disaat mereka sedang menunggu Galaxy anak itu malah dengan santainya datang bersama Alea?
"Sorry sorry gue abis ngobrol sama Alea" Galaxy duduk didepan Rashel.
"Pacaran mulu anjir lo Gal" Paul bersuara membuat Galaxy menoyor kepalanya.
"Alea duduk le" Alex mengisyaratkan Alea untuk duduk disamping Galaxy.
"Aku gabung gapapa?" Tanya Alea pada mereka semua yang diangguki oleh mereka.
Rashel menatap tajam Galaxy sedangkan Galaxy yang ditatap seperti itu menaikan alisnya bingung.
Rashel mengisyaratkan Galaxy untuk duduk disampingnya. Galaxy menurut dirinya beranjak dan duduk disamping Rashel.
Gotreasure dan Cegilz menatap aneh Rashel dan Galaxy tumben banget mereka berdua berdekatan? dan Rashel tidak marah marah kepada Galaxy membuat mereka menatap bingung dan aneh.
"Kenapa" Tanya Galaxy lembut.
Tetapi Rashel hanya diam saja menatap lurus ke depan tanpa menoleh ke arah Galaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.