Hari ini hari libur dan Galaxy sudah berada dirumah Rashel tanpa sepengetahuan Rashel.
"Aceeellll" Triak Anin dari bawah memanggil Rashel yang berada diatas.
"Cell"
"Kenapa mom?" Tanya Rashel yang baru saja turun tangga.
"Tuh ada yang nyariin" Anin menunjuk dengan dagu nya membuat Rashel mengikuti arah dagu itu.
Matanya membulat karena ada Galaxy didalam rumahnya lihat! sedang menyengir melihat Rashel.
"Lo ngapain?"Tanya Rashel dengan alis terangkat satu.
"Ngeliat bidadari muka nya pake areng" Jawab Galaxy membuat Rashel membulatkan matanya karena dirinya sedang maskeran.
Rashel langsung naik ke atas dan meninggalkan Galaxy yang sedang tertawa.
Anin hanya geleng geleng melihat kelakuan anaknya itu.
Didalam kamar Rashel bercermin dan mendumel karena malu pada Galaxy lihat saja tidak ada henti henti nya mulutnya bersuara karena malu + kesal.
Rashel membersihkan wajah nya dan mengganti baju nya dengan pakaian rapih. karena Rashel yakin Galaxy ingin mengajaknya pergi dasar Galaxy tidak ada bilang nya ingin kerumah Rashel pikirnya.
Sudah rapih Rashel keluar dari kamarnya dan menuruni tangga matanya melihat Galaxy yang sedang mengobrol dengan Vano.
"Anak papi cantik banget mau kemana?" Tanya Vano yang melihat Rashel dengan pakaian rapihnya.
"Gatau pi"
Galaxy tersenyum pada Rashel Rashel memutar bola matanya malas.
"Izin pacaran sama Rashel ya om" Ucap Galaxy pada Vano Rashel menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Galaxy.
"Anak muda gaya nya, yasudah jangan balikin malem malem"
"Siap om, yuk cel"
Mereka pamit dan meninggalkan kediaman Rashel. Galaxy ingin membawa Rashel ke suatu tempat dirinya ingin berduaan dengan Rashel.
Menghabiskan waktu hampir 45 menit akhirnya sampai juga ditempat pilihan Galaxy.
Ternyata Galaxy membawa Rashel ke Danau. ya tempat yang sangat aman,damai, sepi dan juga tidak berisik.
Mereka berdua duduk dipinggir danau hingga Rashel berucap " Lo ngajak gue kesini karena apa?" Tanya Rashel.
"Gaboleh?" Jawab Galaxy.
"Ck ga gitu cuma kenapa harus gue?"
"Ya gue pengennya ngajak lo"
"Lo punya adik kan? kenapa ga jalan sama adik lo? inikan hari libur"
"Adek gue lagi sama kakak gue"
"Lo ga ikut?"
"Gue sama lo aja" Galaxy mengedipkan sebelah matanya pada Rashel.
"Males banget"
Hingga beberapa menit kemudian mereka saling diam. Galaxy yang hanya diam menatap lurus kedepan dan Rashel yang bingung melihat Galaxy hanya diam saja.
Rashel menatap wajah samping Galaxy sepertinya Galaxy sedang sedih? atau lagi ada masalah.
Rashel tidak mau menanyakan kenapa karena dirinya bukan tipe seperti itu Rashel membiarkan Galaxy seperti itu sampai Galaxy ingin cerita sendiri kepadanya.
Hingga 10 menit kemudian Galaxy menoleh dan menatap wajah Rashel yang sedang menatapnya.
"Gue boleh cerita?" Tanya Galaxy yang langsung diangguki oleh Rashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.