08

1.2K 120 9
                                    

Sampailah dirumah Rashel Rashel turun dari motor Galaxy dan menatap Galaxy yang sedang menatapnya.

"Makasih ya" Ucap Rashel membuat Galaxy tersenyum dan mengangguk.

"Sama sama, gue cabut ya" Ucap Galaxy mengelus pucuk kepala Rashel membuat Rashel terdiam.

Tin

"Dadahh aceeellll"

Galaxy pergi meninggalkan perkarangan rumah Rashel , Rashel hanya diam tetapi sedikit tersenyum mengingat kejadian tadi.

Galaxy tiba dirumahnya ternyata ada Grace pacarnya Sean membuat dirinya menghampiri Grace.

Grace yang melihat Galaxy jalan kearahnya tersenyum entah lah Grace suka sekali mengobrol dengan Galaxy menurut Grace Galaxy itu orangnya humoris selalu ada saja kelakuannya.

"Ci gre" Panggil Galaxy pada Grace dan tersenyum melihat Grace.

"Abis dari mana Galaxy?" Tanya Grace melihat Galaxy yang baru saja pulang.

"Biasalah ci, urusan anak muda"

"Heleh"

"Ahahahaha cici udah lama disini?"

"Baru sejam an sih lagi nunggu Abang kamu"

"Ohh mau kemana emangnya ci"

"Mau nemenin dia latihan band" Ucap Grace dan Galaxy menganggukan kepalanya .

Yang ditunggu Grace datang tetapi mukanya berubah ketika dia melihat orang yang ada disamping Grace.

"Sayang,ayo" Ucap Sean menggandeng tangan Grace.

"Gal cici pergi dulu ya" Ucap Grace kepada Galaxy.

"Iya cici, hatihati ya bang hatihati"

Galaxy sedang berada dikamar nya tidak memakai baju itu kebiasaan dia kalau sudah masuk kamar sudah pasti tidak memakai baju hanya koloran saja.

Disaat mau menggantung celananya dia melihat ada handphone astaga! handphone nya Rashel!

Galaxy ngantuk banget rasanya matanya sisa 5 Watt entahlah dia memutuskan untuk memejamkan matanya urusan handphone Rashel balikinnya besok aja disekolah.

Galaxy kebangun tengah malam karena kebelet buang air kecil setelah buang air kecil Galaxy merebahkan dirinya dikasur dan lanjut untuk tidur lagi.

Pagi pun tiba dimana Galaxy yang sudah rapih untuk berangkat kesekolah sebelum itu Galaxy membuka handphone Rashel dan memencet kamera dia berselfie dihandphone Rashel.

Setelah berselfie Galaxy tersenyum bahagia langsung saja mengambil Jersey basket karena hari ini dia ada latihan basket untuk lomba Minggu depan.

Sudah rapih saatnya keluar kamar dan berjalan menuju motornya sebelum itu Galaxy dipanggil oleh Mamahnya.

"Galaxy" Panggil Erisa.

"Kenapa mah?" Tanya Galaxy menoleh kearah Erisa.

"Kamu sarapan tuh masih ada sisa nasi goreng sedikit" Ucap Erisa yang sedang memakan sarapan itu.

"Galaxy sarapan disekolah aja mah, Galaxy pamit ya" Ucap Galaxy menyalimi tangan Erisa dan Pradipta.

"Abaangggggg" Panggil Angeline sambil berlari.

"Kenapa nih adik Abang kok lari?" Galaxy mengelus lembut kepala Angeline.

"Ini adek buatin bekal buat Abang ini isinya roti selai coklat" Ucap Angeline dan memberi tapperware itu kepada Galaxy.

Galaxy mengambil bekal itu dan memeluk adiknya sayang dan berkali kali mengecup pucuk kepala Angeline.

Dari keluarganya yang peduli dengan Galaxy hanya Angeline.

GALAXY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang