29

1.3K 157 8
                                    

Galaxy dan Rashel baru saja sampai dikediaman Rashel. Tetapi rumahnya Rashel sepertinya sedang ke datangan tamu?
Rashel menatap ke dalam rumahnya dan Galaxy pun sama.

"Ada tamu?" Tanya Galaxy yang melihat ke dalam rumah Rashel.

"Kayaknya si"

"Yaudah gue balik ya"

"Kok balik? mampir dul-" Ucapan Rashel terpotong oleh Anin.

"Kalian berdua kok ga masuk? nak ada kakak kamu baru pulang dari Malang" Ucap Anin membuat mereka berdua menoleh menatapnya.

"Kak Saras?"

"Heum ayok ganteng ikut masuk sekalian kenalan sama kakaknya acel"

Galaxy menatap Rashel setelah itu mengangguk dan ikut masuk kedalam rumah Rashel.

Rashel langsung memeluk tubuh kakaknya sudah lama sekali tidak bertemu. Saras melanjutkan kuliahnya di Malang jauh dari keluarga nya. kadang sampai tidak pulang kerumah karena memang jadwal nya yang padat.

Lama berpelukan hingga Saras tersadar dan menatap Galaxy yang sedang menatap mereka berpelukan.

"Galaxy?" Tanya Saras pada Galaxy.

Rashel mengerutkan dahi nya bingung dari mana Saras tahu nama Galaxy " Lo kenal?" Tanyanya.

Saras mengangguk sebelum menjawab dirinya melihat kearah Sean yang sedang menatapnya "Gue kenal dia karena temen gue dulu naksir dia"

Galaxy tersenyum mendengar itu walaupun Saras bohong setidaknya Galaxy sedikit lega karena Galaxy tidak ingin Rashel tahu siapa keluarganya. Karena belum waktunya.

Rashel menolehkan kepalanya kepada Galaxy seolah meminta jawaban dari yang dikatakan oleh Saras.

"Iya kali soalnya kan yang suka gue banyak" Galaxy mengusap rambutnya kebelakang membuat Saras dan juga Rashel memutar bola matanya malas.

Saras sangat kenal dengan Galaxy karena dirinya bersahabat sudah lama sekali dengan Sean. Saras sahabatan dengan Sean dari mereka SMP dari situ lah Saras tahu tentang semua keluarga Narenda karena Sean yang menceritakannya.

Hingga ga lama setelah itu Galaxy dipanggil oleh Vano membuat dirinya menolehkan kepalanya menatap Vano yang sedang melambaikan tangannya. Eh sebentar! disamping Vano ada Sean? mata Sean dan Galaxy saling tatap.

Galaxy menghampiri mereka berdua dan salim kepada Vano dan kembali menatap Sean yang terlihat malas kepada dirinya.

"Gal kenalin ini Sean sahabatnya Saras" Vano mengenali mereka berdua dan Galaxy menyodorkan tangannya pada Sean.

"Galaxy"

"Sean"

Mereka pun berlanjut mengobrol sampai Anin memanggil mereka bertiga. Tetapi mereka malah cuek dan keasikan membahas tentang motor dan juga band. Membuat Anin geram melihat kelakuan suaminya itu.

"Cel papi kamu rese deh malah ngajak mereka berdua ngobrol tolong suruh ke sini nak makan malam dulu" Titah Anin pada Rashel.

Rashel pun menghampiri mereka bertiga dengan tangan di pinggang nya dan menatap horor Vano.

Vano dan Galaxy saling tatap dan menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu setelah itu beranjak dari duduknya.

"Anak papi galak banget" Vano menoel dagu Rashel.

"Kebiasaan deh papi ayo makan malam dulu" Ajak Rashel pada mereka semua.

Mereka pun berjalan dibelakang Rashel mengikutinya sampai meja makan. Galaxy duduk disamping Rashel dan Sean duduk disamping Saras.

GALAXY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang