11

1.3K 139 27
                                    

Di sekolah Galaxy tidak mood untuk ngapain ngapain entahlah sejak kejadian tadi pagi dirumahnya membuat dia badmood.

Teman temannya tidak ada yang berani untuk menanyakan karena Galaxy kalo lagi gini ditanya bisa berabe.

Galaxy hanya diam dan menaruh tangannya diatas meja dan kepalanya ditaruh diatas tangannya.
Rasa nya terlalu capek ada aja yang membuat dirinya emosi.

Tringgg

Bel istirahat telah berbunyi mereka yang ada dikelas berhamburan keluar untuk menuju ke kantin.

"Yuk kantin" Ajak Paul kepada mereka semua.

"Gal" Tanya Oscar dibalas deheman oleh Galaxy.

"Kantin ga?" Tanya Oscar lagi dan dibalas gelengan oleh Galaxy.

Teman temannya yang melihat itu hanya saling tatap saja setelah itu Galaxy bersuara

"Duluan aja"

Setelah Galaxy bersuara mereka pun berjalan keluar kelas untuk menuju kantin meninggalkan Galaxy sendirian di kelas.

Mereka semua sudah pergi meninggalkan Galaxy. Galaxy melihat kearah kolong meja ada sebuah susu dan juga roti? ada suratnya juga.

Hai kak Galaxy
Semoga kakak suka ya sama apa yang aku kasih ke kakak!
Semoga kakak bisa tau kalau aku suka sama kakak!
Semangat terus kak Galaxy!

-pengagum rahasia

Galaxy sudah membaca isi surat itu dan menaikan sebelah alisnya bingung karena terlalu banyak yang kayak gini membuat dirinya tidak terlalu ambil pusing.

Sesampainya mereka dikantin cuma tersisa meja yang ditempati oleh Cegilz akhirnya mereka bergabung.

Cegilz menatap mereka satu per satu merasa ada yang kurang.

Ada 3 perempuan disitu mencari Galaxy karena Galaxy tidak ikut dengan mereka.

"Galaxy mana?"

"Dia ga masuk?"

"Dia kemana?"

Batin 3 perempuan itu disaat mereka tidak melihat Galaxy.

Mereka duduk dan sedikit bercanda karena ada Oscar dan Alex sudah dipastikan akan rame.

"Galaxy kemana?" Tanya Janeta saat melihat mereka duduk.

"Dikelas" Jawab Paul yang sedang merapihkan seragamnya.

"Ga gabung?" Tanya Maysha.

"Lagi badmood kayanya dari pas dateng mukanya udah ga ngenakin" Ucap Oscar membuat mereka menganggukan kepalanya.

Rashel yang mendengar itu bertanya tanya dikepalanya kenapa Galaxy? tumben banget kayak gini.

Rashel ingin menemui Galaxy sekedar untuk melihat kalau dia baik baik aja.
Rashel bangun dari duduknya dan pergi begitu saja dari kantin, teman temannya menatap Rashel heran.

"Kenapa tuh" Ucap Alex yang melihat Rashel pergi gitu aja.

"Ketoilet kali" Saut Ethan.

Saat ini Rashel sedang berada didepan kelas Galaxy tetapi dia tidak melihat Galaxy? kemana anak itu pikirnya.

Rashel terus mencari hingga sekarang dia berada dibelakang sekolah, eh sebentar samar samar dia mendengar suara.

Suara yang dia kenali itu kan Galaxy dan Geven?sedang apa mereka berdua?apa berantem lagi?

"Rashel buat gue aja boleh ga?cantik banget dia gue suka" Ucap Geven memancing emosi Galaxy.

"Sayang banget ga si kalo gue ga dapetin Rashel? lo pasti tau lah" Geven kembali berbicara dengan senyum smrik.

GALAXY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang