Pagi ini Galaxy sedang berada dirumah Rashel dirinya sedang melakukan sarapan bareng keluarga Rashel.
Awalnya hanya ingin menjemput Rashel saja tetapi Galaxy dipaksa untuk ikut sarapan dulu.
"Galaxy mau nambah ga?" Tanya Anin yang sedang memberi lauk pada suaminya.
"Gausah tante udah cukup kok" Jawab Galaxy.
"Kamu anak geng motor?" Tanya Vano sehabis itu menyuap nasi ke mulutnya.
"Iya om"
"Kapan kapan motoran bareng yuk"
"Boleh om atur jadwal aja Galaxy selalu siap"
"Apasih papi" Ucap Rashel tiba tiba membuat yang ada disana melihat kearahnya.
"Lah kenapa kamu? ohh mau ikut juga?" Tanya Vano tersenyum jail.
"Mommyyyy!! papi tuh! ihhh" Kesal Rashel dan cemberut.
Galaxy melihatnya sangat gemas oh jadi gini kelakuan Rashel kalau sama keluarganya. kapan ya bisa kayak gini sama keluarga batin Galaxy.
Setelah sarapan mereka langsung menuju kesekolah selama perjalanan kesekolah Galaxy selalu mengajak ngomong Rashel tetapi Rashel hanya menjawab yang menurutnya perlu dijawab.
Sudah sampai parkiran sekolah Galaxy menaruh motornya Rashel turun dari motor Galaxy disusul oleh Galaxy. Melihat Rashel kesusahan melepas helm membuat Galaxy tertawa.
"Ck, gaada yang lucu ya Gal!" Ucap Rashel memutar bola matanya malas
"Sini gue bantuin" Galaxy membantu membukakan helm itu jarak antara keduanya sangat dekat Rashel bisa merasakan nafas Galaxy.
"Udah" Rashel langsung tersadar dan segera berjalan meninggalkan Galaxy tetapi ditahan oleh Galaxy.
"Sorry" Ucap Galaxy dan merapihkan rambut Rashel yang terlihat sedikit berantakan.
"Thanks"Ucap Rashel Galaxy mengangguk sebagai jawaban.
Mata Galaxy tidak sengaja melihat ada seorang perempuan sedang di ganggu di dekat tangga kelas 10.
Galaxy yang melihat itu mengepalkan tangannya dan menatap tajam kearah tangga kelas 10 dan dirinya berjalan menghampiri mereka.
Rashel melihat itu menatap aneh kearah Galaxy kenapa bisa semarah itu bahkan matanya sudah sangat tajam.
"Lepasin"
Suara itu membuat mereka semua menoleh dan melihat siapa yang datang?membuat si perempuan yang sedang diganggu menatapnya dengan tatapan teduh.
"Gue bilang lepasin!"Bentak Galaxy menatap tajam mereka semua.
Lengan perempuan itu masih tidak dilepas oleh 2 orang laki laki dan satu laki laki maju menghampiri Galaxy dengan senyum miring.
"Pahlawan nya dateng nih"Ledek si laki laki itu dan tertawa bersama teman temannya.
Galaxy yang sudah tidak tahan dengan muka mereka yang tengil dan masih memegangi lengan perempuan itu membuat dirinya memukul wajah laki laki itu.
Bugh
Wajah laki laki terhempas kesamping dan sudut bibirnya mengeluarkan sedikit darah membuat si laki laki mengusapnya pelan dan tersenyum menatap Galaxy.
Mencoba memukul wajah Galaxy tetapi Galaxy menghindari nya dan Galaxy memukul wajah laki laki itu.
Galaxy maju menghampiri dua laki laki lainnya dan langsung memukul wajah mereka berdua sampai dirasa sudah cukup melihat wajah laki laki itu bonyok Galaxy memberhentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.