Cegilz sedang menonton Gotreasure latihan basket lihat saja Aluna dan Kate heboh banget melihat pacar nya itu sedang bermain basket.
Astaga Rashel yang disampingnya hanya menatap datar mereka berdua seheboh itu?!
Galaxy tersenyum saat bermain basket karena matanya melihat Rashel yang sedang menatapnya.
Membuat Galaxy semakin bersemangat walaupun gak disemangatin seenggaknya Rashel ada disini buat nonton aja udah cukup buat Galaxy.
"SAYAAANGGG SEMANGAT!!" Triak Kate menyemangati Elang dibalas jempol oleh Elang.
Sedangkan Oscar sedang mleyot karena di kiss jauh oleh Aluna membuat Gotreasure muak kan mereka pengen juga. ehh ups.
Mereka semua salfok dengan Galaxy rambut yang basah keringat, keringat bercucuran dan Jersey nya sedikit basah membuat Galaxy terkesan sexy!
Setelah lama nya latihan akhirnya mereka istirahat juga.
Langsung saja yang punya pacar pacarnya menghampiri mereka untuk memberi minum atau mengelap keringatnya.
Galaxy menatap Oscar dan Elang secara bergantian enak banget diperhatiin gitu sama pacar.
Rashel melihat Galaxy yang sedang melihat adegan pacaran temannya itu sedikit kasian.
Rashel memberikan minum kepada Galaxy membuat Galaxy menolehkan kepalanya kaget."Apa?" Tanya Galaxy menatap aneh minuman di hadapannya.
"Minum lah" Ucap Rashel dan memberikan minum itu kepada Galaxy tetapi Galaxy belum mengambilnya.
"Jangan kasih gue harapan cel" Ucap Galaxy menatap dalam mata Rashel.
"Gue cuma mau kasih lo ini ga lebih Galaxy"
"Itu namanya harapan cel" Ucap Galaxy mengambil botol minuman itu dan meminumnya.
"Ck, gajelas"
"Eh guys apa beda nya teh anget sama es teh?" Ucap Oscar kepada mereka semua.
"Yang satu anget yang satu dingin" Saut Paul.
"Salah"
Ucapan Oscar membuat mereka memikirkan apa jawaban dari pertanyaan itu.
"Jawabannya adalah beda dua ribu" Ucap Oscar terkekeh membuat mereka diam tapi habis itu tertawa
"Ayang! sebel banget" Rengek Aluna.
Aluna terkadang muak dengan jokes jokes nya Oscar tapi apa boleh buat itu kan sudah menjadi hobi pacaranya.
Janeta dan Kate masih saja tertawa apalagi sampai mukul orang yang disebelahnya astaga! Alex kena pukul oleh Janeta.
"Biasa aja jamet" Ucap Alex kepada Janeta membuat Janeta berhenti tertawa
"Paansi lo jamet"
"Lah lo ngapain ketawa sambil mukul gue"
"Reflek!"
"Cewek!"
"Yaud-" Ucapan Janeta terpotong oleh Kate
"Gue jodohin ya lo berdua!"
Ucapan Kate membuat mereka berdua diam dan saling menggelengkan kepalanya.
Kegiatan latihan sudah selesai saatnya mereka pulang tetapi mereka tidak langsung pulang melainkan mau main dulu.
Kali ini mereka ke basecamp ga cuma mereka aja tapi Cegilz juga ikut.
Ide nya Paul untuk kita bermain bersama katanya sih biar makin akrab aja.Saat ini mereka sedang berada diparkiran sekolah yang saling berboncengan hanya Aluna - Oscar dan Elang - Kate karena yang lain mereka ikut dimobil Rashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.