Hari yang di tunggu datang juga! Ya saat ini Gotreasure dan Cegilz sedang berada dijalan menuju ke tempat mereka berlibur.
Di mobil Galaxy berisikan 5 orang yaitu Rashel , Galaxy , Kate , Elang dan juga Janeta.
Di mobil Oscar berisikan 5 orang yaitu Oscar , Aluna , Paul , Alex dan juga Ethan.
Di mobil Geven berisikan 4 orang yaitu Geven , Sicca , Maysha dan Arkana. Iya Geven ikut pergi bersama mereka karena memaksa Sicca untuk menyetujuinya.
Saat ini didalam mobil Galaxy orang orang yang ada di dalamnya tidak berisik mereka anteng dengan pasangannya kecuali Janeta dirinya sudah sangat muak melihat dua temannya itu yang sangat bucin.
"Kalo capek gantian sama Elang" Rashel mengelus lengan Galaxy.
Galaxy mengelus rambut Rashel " Tenang aja"
"Bobo gih perjalanan masih jauh" Titah Galaxy pada Rashel.
"Hellow! ada orang loh ini" Janeta memutar bola matanya.
Rashel menoleh ke belakang sedangkan Galaxy melihat lewat kaca.
"Lo ngapain disini? ga sama Alex aja?" Tanya Galaxy sekalian meledek Janeta.
"Lo diem Gal gausah sebut si jamet itu" Janeta membuang mukanya.
"Berisik Jan ntar suka lo" Kate bersuara.
"Hidup lo?" Tanya Janeta yang sudah muak melihat Kate dipeluk oleh Elang.
Berbeda dengan didalam mobil Galaxy di dalam mobil Oscar sangat heboh dan berisik membuat Aluna terkadang menatap Oscar tajam.
Aluna tidak tahan satu mobil dengan mereka apa aja di jadiiin jokes membuat dirinya badmood mendengar keberisikan mereka.
Oscar menoleh ke samping dan melihat wajah Aluna yang tidak bersahabat membuat dirinya paham kenapa pacarnya itu.
"Jangan berisik cewek gue ngantuk" Oscar menatap Aluna dan mereka semua.
"Tidur aja sayang masih jauh ini nanti aku bangunin"
"Jangan berisik" Aluna menatap tajam mereka semua.
Sudah 2 jam perjalanan mereka belum juga sampai akhirnya mereka memutuskan untuk beristirahat di warung makan di daerah sana.
Warung makan yang mereka datangi tempatnya lesehan jadi mereka semua membuat seperti lingkaran.
Galaxy merebahkan dirinya mungkin ingin tidur sebentar karena dirinya sangat capek menyetir mobil.
"Tidur bentar ya ntar bangunin" Ucap Galaxy pada Rashel dan mulai memejamkan matanya.
Rashel hanya melihat wajah Galaxy yang sedang tertidur sangat damai. Membuat dirinya tanpa sadar tersenyum dan mengelus alis Galaxy.
Geven yang melihat itu mengepalkan tangannya.
"Masih jauh ga si ini kita?" Tanya Janeta cemberut.
"Sabar Jan sejam lagi sampe" Alex menatap Janeta yang cemberut.
"Lama banget"
"Sabar ya"
Pesanan mereka pun sampai.
Rashel melihat Galaxy sangat pulas tidur nya membuat dirinya tidak tega untuk membangunkan Galaxy tetapi pasti Galaxy laper.
"Gal bangun yuk makan dulu" Rashel mengelus pipi Galaxy.
"Galaxy" Panggil Rashel lembut.
Galaxy mulai terusik dan membuka matanya dirinya tersenyum melihat wajah Rashel di hadapannya membuat Rashel membalas senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.