15

1.4K 139 25
                                    

"Selamat ya udah menang! keren banget!" Ucap Alea memberikan senyum pada Galaxy.

"Makasih Ale Ale" Galaxy membalas senyum Alea.

Cegilz yang melihat itu menatapnya heran siapa perempuan itu? kenapa terlihat dekat dengan Galaxy.

Galaxy sampai lupa kalau ada teman temannya disini Galaxy mengajak Alea untuk berkenalan dengan semuanya.

"Gais kenalin ini Alea adik kelas kita" Ucap Galaxy menatap mereka semua.

"Halo kak" Ucap Alea lembut dan tersenyum.

Cegilz yang melihat itu ikut tersenyum ternyata masih ada adik kelas yang sopan.

Berbeda dengan Rashel dia menatap Alea dengan tatapan curiga? siapa Alea? kenapa dekat sekali dengan Galaxy pikirnya.

"Oh namanya Alea pantes cantik banget" Gombal Paul membuat Alex menoyor kepalanya.

"Kesini sama siapa le?" Tanya Alex dengan senyumnya.

"Sendiri kak"

"Lah lo udah kenal lama sama Alea Lex?" Tanya Arkana yang heran dengan interaksi mereka berdua.

"Tetangga gue" Jawab Alex.

"Pantes kemarin langsung tau namanya"

"Alea udah punya pacar belum?" Tanya Paul pada Alea.

Alea yang di tanya seperti itu hanya tersenyum saja dan menatap wajah Galaxy. Galaxy pun menggelengkan kepalanya.

"Alea hati hati ya sama aki aki" Ucap Oscar membuat mereka semua tertawa.

SMA ANGKASA satu per satu meninggalkan tempat pertandingan dan disusul oleh Gotreasure dan Cegilz.

Saat ini mereka sedang berada di parkiran.

"Cari makan dulu ya?ikutin gue aja" Ucap Oscar yang diangguki oleh semuanya.

Jangan lupakan Alea Alea sekarang sedang ikut dengan mereka semua , Alea sedikit takut tetapi Galaxy selalu meyakini kalau mereka semua baik dan ga gila hormat.

Masing masing menaiki motornya dan Galaxy berboncengan dengan Alea.

Rashel menatap mereka berdua didalam mobil dengan tatapan tak suka.

Janeta yang menyadari itu tersenyum temannya ini masih saja Denial dengan perasaanya.

Oscar sudah menjalankan motornya disusul oleh mereka semua.

Selama dimotor Galaxy selalu menjahili Alea membuat Alea kesal selalu mukul pundaknya.

Setelah 35 menit akhirnya sampai juga lumayan jauh si dari tempat pertandingan tadi.

Setelah 35 menit akhirnya sampai juga lumayan jauh si dari tempat pertandingan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Photo by pinterest

Mereka sangat sibuk memilih menu makan membuat Galaxy pusing mendengarnya.

GALAXY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang