Waktu sudah menunjukan pukul 1 malam dimana Cegilz yang sudah tidur dan Gotreasure yang masih berkumpul di dekat kolam renang karena ingin berminum.
Sebenarnya Galaxy sedikit takut takut kalau Rashel tahu dan berujung marah padanya tetapi dirinya juga butuh untuk menenangkan pikirannya dengan cara seperti itu.
Bukan cuma Galaxy saja yang takut Elang dan juga Oscar juga sama mereka takut kalau pacarnya marah pada dirinya.
"Tenang aja gabakal ketauan" Arkana melihat Galaxy , Oscar dan juga Elang yang sedikit gelisah.
Arkana mulai membuka botol itu dan menaruh di semua gelas yang ada dimeja itu " Gas minum"
Mereka pun mengambil minum itu dan mulai meminum nya. Sambil bercerita lama kelamaan sudah mulai berjalan efeknya.
Omongan mereka sudah mulai ngelantur dan juga ada yang masih saja tetap meminum entah sudah berapa gelas.
Galaxy sangat pusing dirinya pergi meninggalkan mereka semua karena pusing mendengarkan omongan ngelantur dari mereka semua.
Disaat sedang jalan kearah ruang tamu ada yang menahan tubuh Galaxy yang sempoyongan itu.
"Hati hati dong"
Galaxy terdiam mendengar suara itu iya suara yang dirinya kenali siapa lagi kalau bukan Rashel.
Galaxy menoleh menatap wajah Rashel setelah itu dirinya mendekat kearah Rashel dan memojokan Rashel ketembok.
Rashel menegang dan mencium bau alkohol dari tubuh Galaxy dirinya sudah bisa menebak kalau Galaxy mabuk.
Galaxy menangkup pipi Rashel " Ini acel?" Tanyanya.
"Acel cantik banget si" Galaxy mengelus pipi Rashel.
Rashel berdecak dan memutar bola matanya malas.
Galaxy memeluk Rashel " Galaxy sayang banget sama acel. Jangan tinggalin Galaxy ya"
"Galaxy cinta banget sama acel" Galaxy masih memeluk Rashel.
Sedangkan Rashel hanya diam mendengar omongan Galaxy yang sedang tidak sadar itu.
"Acel jangan jahat kayak mereka ya mereka ga sayang sama Galaxy mereka selalu pukul Galaxy dan marahin Galaxy terus. Galaxy capek"
"Kalau Galaxy bisa milih lebih baik Galaxy gausah hidup atau gausah dilahirkan"
"Cuma Acel yang Galaxy punya"
Hati Rashel tersentuh mendengar ucapan Galaxy. Rashel langsung membalas pelukan Galaxy dan mengusap punggung Galaxy.
Rashel menangkup wajah Galaxy " Hey kamu mabuk"
"Aku marah sama kamu boleh ga?" Tanya Rashel.
Galaxy menggelengkan kepalanya " Engga Acel ga boleh marah"
"Kalo ga boleh acel marah kenapa nakal terus?"
"Gatau"
Rashel sudah sangat malas mendengarnya.
"Acel kepala Galaxy pusing" Galaxy memegangi kepalanya.
Rashel menuntun Galaxy menuju sofa diruang tamu dan menidurkannya disana.
"Urus diri lo sendiri" Rashel beranjak pergi meninggalkan Galaxy.
Galaxy mulai memejamkan matanya dan dirinya sudah tidak sadar. Kita lihat apa yang terjadi dipagi hari.
Berbeda dengan Galaxy saat ini Gotreasure sudah mulai tepar dengan beberapa botol yang sudah kosong dibuatnya.
Pagi pun tiba dimana Cegilz yang sudah sangat marah pada Gotreasure apalagi Kate lihat saja sekarang dirinya sedang mengomeli Elang habis habisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY (END)
Teen FictionMenceritakan seorang anak laki laki yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan mencintai seseorang tetapi tidak pernah dicintai balik?!.