Marhaban yaa Ramadhan 1445H.
Selamat menunaikan ibadah puasa semua 🌙✨🤍Gimana-gimana puasanya lancar jangan sampai ada yang bolong-bolong ya hehehe.
Hekhem sebelumnya ,assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh guys.
Sedih banget deh yang baca banyak tapi yang kasi vote sedikit huhuhu. 🙂
Tapi gak papa deh aku maklumi ,tapi kalok bisa sebelum membaca alangkah lebih baik vote dulu ya atuh, biar aku tambah semangat lagi publishnya... Okey‼️
...
Happy reading...
.
.
.
Obsesi itu sangatlah berbahaya efeknya, seperti obsesi Zulaikha pada nabi Yusuf AS, sehingga merasa cintanya tak terbalaskan hingga pada akhirnya Zulaikha memfitnah nabi Yusuf AS,
Sebelum kamu mencintai ciptaanya alangkah lebih baik cintailah terlebih dahulu penciptanya dan Janganlah cinta manusia membuatmu menjadi gelap mata.ARMEERAA
***
"Dokter... Arka tunggu," panggil Seorang wanita bercadar.
Arka yang baru saja keluar dari Ruangannya menoleh kearah sumber suara Seseorang memanggilnya.
"iya Dokter Ruby ada apa" tanyanya.
Ruby berjalan kearah Arkanza, dengan memberikan jarak 2meter.!!
"eemm... itu, ini, maksudnya, Saya.. ingin memberikan ini pada dokter " Ruby menyodorkan sebuah Kotak pada Arka tak lupa ada secarik Surat diatasnya.
"Dalam rangka apa? Dokter Ruby memberikan sebuah Kado pada Saya.. Saya tidak sedang ulang tahun hari ini,"unggakapan Arkanza menatap bingung Kotak tersebut.
" Eeemm tidak.. tidak bukankah memberikan Kado tidak harus menunggu hari yang penting dulu kan Dok,? tolong diterima yaa.. kotak ini tapi sebelum dibuka tolong dibaca dulu Kertas diatasnya."
Arkanzaa semakin dibuat bingung dengan perkataan Ruby, bingung karna ini bukan hari pentingnya dan secarik Kertas itu... tak mau ambil pusing Arkanza langsung mengambil Kotak tersebut.
" Baiklah akan Saya terima Kotak ini, sebagai tanda menghargai pemberian Anda," tuturnya.
Tak ingin lama-lama bersama dengan Seorang Wanita yang bukan mahramnya, Arkanzaa memutuskan pergi dari hadapan,Ruby. namun baru saja ia melangkahkan Kakinya.
" Dokter... Saya ingin Dokter membaca secarik Kertas itu sekarang" panggil Ruby.
" ada apa ini mengapa Dokter Ruby sangat ingin saya secepatnya membuka Kertas ini," batin Arkanza. "baiklah Saya akan membacanya"
Lalu Arkanza membukanya.
"Apa..apaan ini kenapa? Dokter Ruby malah memberi Alamat Rumahnya? Dan juga Ayah. no Hp plus informasi semua tentangnya.!!" Arkanza kembali Membatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMEERAA (Revisi+Segera Terbit)
Teen Fictionmenceritakan seorang teman kecil yang tidak pernah akur, anak perempuan yang sangat menyebalkan dan anak lelaki yang penyabar. hingga mereka harus terpisahkan dikarenakan anak perempuan tadi harus ikut pindah bersama kedua orang tuanya.minggu bergan...