Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhApa kabarnya kalian👋
Gimana nih lama nggak kalian nungguin aku update hehhe
Maaf banget karna baru bisa update soalnya lagi banyak acara
Jangan lupa makan yah, dan yang paling penting ibadah juga‼️
Btw kalian tau cerita ini darimana nih
Banyakin comentar and vote kalian, keduanya sangat berpengaruh
Follow juga akun Author, Ig coklatemaca
Sangat dilarang memplagiat cerita ini❎
Baca juga, cerita aku yang satunya, AKAD DADAKAN DENGAN GUS DINGIN
Panggil aku Zaa jangan thor-thor yah.
Maaf jika banyak typo bertebaran
...Happy reading
.
.
.
"Saya akan mencarimu walau sekalipun nyawa yang menjadi taruhannya."
~ARKANZA BIAN ZULCHAIR~
***
Meera merogoh saku abaya, yang ia kenakan guna mengambil cek kosong! untung saja ia belum memindahkan cek kosong pada beberapa hari yang lalu, menjulurkannya pada ketiga laki-laki dengan pakaian serba hitam.
"Wahahaha... Hahaha..." Alih-alih ingin mengelabui ke tiga laki-laki di hadapannya, justru Meera malah mendapatkan ke tiganya tertawa renyah.
"Cukup nona, lebih baik menyerahlah! jangan coba-coba menipu kami dengan memberikan cek kosong itu." Peringat laki-laki mempunyai postur tubuh lebih tinggi dari ke dua temannya.
Deggg!!
"Ouh... shit... dasar orang gila nyasar, tenang Meera tenang, Lo pasti bisa mengelabui mereka bertiga." Umpat Meera dalam hati.
"Okay.. oky... gue tau ini cek kosong, so bukan kalian punya tangan and mata bukan, untuk melihat!! jadi gue tawarin lagi pada lo, lo pada sebelum gue berubah pikiran, tulisan saja di cek kosong ini berapapun kalian mau." Tawar Meera kembali mencoba membuat ke tiga laki-laki itu tergiur.
Dari arah luar rumah itu, terlihat seorang gadis dengan pakaian agamis terpadukan kerudung segi empat panjang! mencoba mengetuk rumah minimalis di hadapannya.
Brakkkk...
Dor...
TRENG... TRENG...
"Astagfirullahel'adziim, ya Allah su__ suara tembakan itu..." telonjak kaget Ning Hanum menjatuhkan rantang yang ia pegang, ketika mendengar suara tembakan dari dalam rumah minimalis yang injakan kini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMEERAA (Revisi+Segera Terbit)
Novela Juvenilmenceritakan seorang teman kecil yang tidak pernah akur, anak perempuan yang sangat menyebalkan dan anak lelaki yang penyabar. hingga mereka harus terpisahkan dikarenakan anak perempuan tadi harus ikut pindah bersama kedua orang tuanya.minggu bergan...