Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🤗
ALLoo kalian apa kabarnya
Sebelum membaca alangkah baiknya vote dulu Oky
Jangan jadi pembaca hantu,ada tapi gak nyata hehehe.
Happy reading
.
.
.
Lo tuh cuman masalalu gue dan perlu Lo ingat gue gak pernah menyesal putus sama lelaki bajingan kayak Lo mengerti.
~ALMEERA Azzahra Alfathunissa Ward
***Meera yang biasanya terlihat bar-bar dan sangat aktif kini sangatlah berbeda dari biasanya, lihat saja hari ini ia begitu pendiam saat bersama dengan Arkanza, merasa malu jika mengingat kejadian tadi... Malam
Niat Hati ingin menghindar darinya namun nihil dimana ia terus bersembunyi dan disitulah Arkanza selalu menemukannya."Hekmem tumben sekali hari ini kamu begitu pendiam Humaira.?" Dehaman Arka fokus Mengemudi.
Mendengar Dehaman dari Arka... Meera menoleh Padanya namun hanya sekilas dan kembali fokus melihat kearah samping Jendela Mobil tanpa ada minat untuk Menjawab pertanyaan tersebut.
"Ada apa Dengannya hari ini mengapa ia sangat pendiam." Arkanza membatin.
"Kenapa sihh Lo keukeh banget mau Gue nemenin Lo padahal kan kalok berangkat sendiri juga bisa?" Ujar Meera pada akhirnya Berbicara.
"Kamu istri Saya kemanapun Saya pergi Kamu juga harus ikut !!"
"iya lebih tepatnya itu istri pura-pura aja, nihhh yaa... Gue ingetin sekali lagi sama Lo pernikahan Kita ini hanya sementara ntar satu.. dua.. bulan Gue yakin Lo pasti gak bakalan betah sama sifat Gue terus Lo cerain Gue simpel kan.?"
"Sampai kapanpun Saya tidak akan pernah melepaskanmu begitu mudah Humaira... Setelah susah-susah Saya menikungmu setiap Sepertiga malam Saya dari semua Laki-Laki yang Menginginkanmu pada Muka Bumi ini," ungkap Arkanza begitu tulus.
"Caelahhh percuma deh Lo ngegombal Gue gak bakalan kemakan dengan gombalan Lo itu, bagi Gue semua Laki-Laki itu sama-sama brengseknya terkecuali Papa Gue ingat itu."
Tak ingin berdebat dengan Meera Arkanza memilih fokus untuk mengemudi saja,jika terus saja beradu Mulut Dengannya sampai subuh pun tak akan pernah selesai-selesai Begitulah Seorang Wanita selalu ingin menang.
"ini Mobil Lo modelan apa sihh kenapeh panas amet? Perasaan AC..
Nya udah dinyalahin deh." Protes Meera membuka pashmina yang ia pakai dan juga Kancing kemeja bagian depan sehingga memperlihatkan Dada bagian atasnya.Decitttt!
Arkanza menghetikan Mobil secara tiba-tiba sehingga menimbulkan bunyi Decitan cukup nyaring,ketika melihat tingkah sang istri membuatnya panik bukan main pasalnya Mobil yang ia kendarai tembus pandang.
"Astaghfirullah Humaira apa yang kamu lakukan," Khawatirnya Lalu membuka jaket kulitnya menutupkan pada bagian Dada Meera.
"Apaan sih Lo keong racun lebay banget,lagian cuman buka pashmina aja, nih yaa... Gue udah terbiasa berpakaian terbuka ketika Diturki jadi so Lo jangan ngatur-ngatur Gue." ujar Meera bersungut-sungut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMEERAA (Revisi+Segera Terbit)
Ficção Adolescentemenceritakan seorang teman kecil yang tidak pernah akur, anak perempuan yang sangat menyebalkan dan anak lelaki yang penyabar. hingga mereka harus terpisahkan dikarenakan anak perempuan tadi harus ikut pindah bersama kedua orang tuanya.minggu bergan...