ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH
APA KABARNYA
SEBELUM MEMBACA ATAU SESUDAH MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA TEKAN LOGO BINTANG DIBAWAH ‼️
BANYAKIN KOMENTAR KALIAN BIAR ENAK GITU PEMANDANGANNYA
SANGAT DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI
FOLLOW JUGA AKUN IG AUTHOR, IG COKLATEMACA ✅
MAAF JIKA BANYAK TYPO BERTEBARAN, AKU BAKAL REVISI KEMBALI SETELAH END.
WARNING ANAK DIBAWAH UMUR, SEBAIKNYA TIDAK MEMBACA BAB INI YAH.
AMBIL BAIKNYA BUANG BURUKNYA.
...
Happy reading
..
.
"Gue lebih rela wajah cantik gue rusak, daripada gue memberikan mahkota gue secara suka rela, pada seorang laki-laki yang gue benci."
~ALMEERA AZZAHRA ALFATHUNISSA WARDANA~
***
Laki-laki dengan pakaian serba hitam beserta jas, yang melekat pada tubuh mereka! sangat tampan dengan kacamata hitam bertengger di sela-sela batang hidungnya.
"Hallo Pah."sahut gus Arkanza, ketika mendapat panggilan telfon dari sang mertua.
"Kami baru saja sampai! pada tempat tujuan, baiklah papa juga, berhati-hatilah."jawab gus Arkanza, turun dari helikopter.
Mereka semua berpencar dalam pencarian Meera, Johan beserta anak buah-nya mencari Meera ke Amerika dan gus Arkanza ke Perancis. di temani, Alvin, Afdan, Aqiel, Iqbal, Gus Arshad, Elang, Sastra, Naufal. beserta dengan 2 bodyguard.
Sedangkan Pandu anak, emas dalam ALZAFOL GANG! ia tak di izinkan ikut! bela diri saja tak mampu, apalagi harus di hadapkan dengan para penjahat k*jam, bisa-bisa ia menjadi mayat hidup.!
"Bagaimana, Lan dimana titik merah itu berada.?" Pertanyaan gus Arkanza, pada seorang bodyguard.
"Siap menjawab tuan muda! menurut Chip pelacak yang tuan muda, letakkan pada jam tangan, nona muda, kini titik merah itu berada pada, bagian hutan terdalam.
"Perancis? hutan terdalam." gumam Alvin mencoba, mengingat-ingat tempat itu.
"Lang hutan terdalam itu! bukannya hutan yang banyak sekali memakan korban? apalagi pada tahun 2022 seorang, detektif pergi ke hutan itu pulang-pulang hanya tinggal nama." ujar Naufal pada Elang dengan suara sedikit keras.
"Jika lo takut, lo bisa pulang saja ke Indonesia."tanggapan Elang datar.
"Hey men! gue laki-laki sejati, dan laki-laki sejati tidak akan mudah menyerah, begitu saja, apalagi mundur karena rasa takut, gue gak sebencong itu."seru Naufal tak terima.
Mengenal ALZAFOL GANG!! mereka adalah kumpulan GANG motor, didirikan bukan untuk saling berlomba-lomba! siapa yang paling kuat maka dialah yang paling berkuasa, terdirinya ALZAFOL GANG untuk saling membantu orang-orang yang membutuhkan. dan mengapa? mereka bisa mengenal gus Arkanza beserta para sahabatnya, yah pada kehidupan masalalu Gus Arkanza dia, adalah ke tua sekaligus pendiri dari Gang tersebut, namun pada saat Gus Arkanza ingin melanjutkan pendidikan ke Cairo Mesir! ia mulai mengundurkan diri sebagai ke tua GANG motor, dan mengangkat Alvin kebetulan sudah sejak lama bergabung dengan ALZAFOL GANG!! segala resiko sudah Gus Arkanza pertimbangan dengan para anggotanya. pada akhirnya mereka setuju menjadikan Alvin sebagai ketua pengganti Gus Arkanza dan Elang sebagai wakil pengganti Afdan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMEERAA (Revisi+Segera Terbit)
Fiksi Remajamenceritakan seorang teman kecil yang tidak pernah akur, anak perempuan yang sangat menyebalkan dan anak lelaki yang penyabar. hingga mereka harus terpisahkan dikarenakan anak perempuan tadi harus ikut pindah bersama kedua orang tuanya.minggu bergan...