chapter 35_mimisan

2.8K 201 16
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Siapa yang masih setia nungguin cerita ini update lagi, ancung tangan☝️

Maaf jika banya Typo bertebaran

Follow juga akun Author, Ig coklatemaca

Jangan lupa coment and vote, sebanyak-banyaknya

Panggil aku Zaaa yah

Jangan lupa ibadahnya pula yah guys, jika sudah masuk waktunya sholat, sholatlah terlebih dahulu sebelum membaca cerita ini.
...

Happy reading
.

.

.

"Ya Allah jangan sekarang, izinkan hamba untuk bertemu istri hamba terlebih dahulu."

~ARKANZA BIAN ZULCHAIR AL-HADI~

***

Gus Arkanza beserta dengan sebagian para laki-laki remaja itu, kini berada pada sebuah bangun terbengkali! saling berpencar.

Brakkk!!

"Humaira apakah kamu ada di dalam.?"Panggil gus Arkan mendobrak pintu dalam bangunan tersebut.

Mengitari setiap sudut! namun nihilnya tak ada satupun tanda-tanda yang mencurigakan.

"Ar... lo di mana Ar.?"Teriak seseorang memanggil namanya.

Dia Afdan, seusai acara di bandung, gus Arkanza,Aqiel,Iqbal. meninggalkan dirinya sendirian dibandung! sehingga mendapat kabar dari santri putra Afdan ikut menyusul mereka ke jakarta.

"Saya disini."jawab gus Arkanza.

"Apa ada tanda-tanda yang mencurigakan.?" pertanyaan Afdan.

"Tidak, sepertinya mereka tidak membawa Humaira kemari."ujar gus Arkanza, keluar dari tempat itu di ikuti Afdan di belakangnya.

Sebagian pemuda yang ikut bersama gus Arkanza, kini berada pada bangunan lantai lima.

Brakkk!

"Aaakkk... setan-setan."telonjak kaget, Pandu anak emas di ALZAFOL GANG, ketika mendengar suara benda jatuh.

"Jangan tarik-tarik, jaket gue b*go.!"Pekik Sastra ketika laki-laki remaja itu menarik jaketnya.

"Jangan gitu atu! namanya gue juga kaget."Penjelasan remaja berambut gondrong di jepit sebagian.

Salah satu laki-laki yang merupakan ketua ALZAFOL GANG itu masuk, tergesa-gesa ke dalam ruangan tersebut.

"Boss, sepertinya tidak ada tanda-tanda, bini bang Arka! berada pada tempat ini boss."ujar laki-laki berabut pirang, dia Naufal.

"Sepertinya para, b*debah itu tidak membawa, istri bang Arka kesini."imbuh Elang wakil ketua ALZAFOL GANG.

Alvin pemuda dengan rahang tegas, mengitari kedua antensinya pada seluruh penjuru! hingga ke dua netranya tak sengaja, menangkap pada sebuah pintu kamar mandi, yang masih rapat tertutup.

ARMEERAA  (Revisi+Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang