Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Jawab loh yah jawab salam itu wajib‼️
Kalian jangan pada jadi pembaca hantu dong, cobak-cobak isi dikolom komentar gimana tanggapan kalian dengan cerita Gus Arkanza and ALMEERA ✅
Afwan jika ada nama karakter yang sama, cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri.
Sebelum membaca atau sesudah membaca alangkah baiknya tekan logo bintang dibawah ⭐
Maklum yaa jika banyak typo yang betebaran.
...
Happy reading
..
.
Terlalu gampang apabila mereka bisa hidup berkeliaran dengan tenangnya tanpa harus mempertangung jawabkan tindakan yang dia buat, pada Humairaku ini hemm.
~ARKANZA BIAN ZULCHAIR~
***
Seorang gadis yang menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut tebal, tiba-tiba saja terbangun dari tidur nyenyaknya disaat tergerokannya, terasa kering.
Ughhh..
"Sudah jam berapa saat ini? kenapa tenggorokan gue terasa kering gini, ganggu orang tidur saja." Gumam Meera dengan suara serak.
Sembari Meera, meraba-raba pada sebelah kasurnya, namun anehnya terasa seperti ada yang berbeda pagi ini.
"Keong racun tolong ambilin gue air minum dong, gue haus! mana nih mata gak bisa diajak kompromi pengen merem terus."
"KEONG RACUN LO BUDEK APEH, wait-wait ini kenapa kasur kok tiba-tiba rata? biasanya tuh gus, gas, gak pernah nolak permintaan gue." Sarkas Meera, membuka kedua netranya disaat Gus Arkanza tak merespon sama sekali.
"Keong racu___ kemane tuh anak kok tumben gak ada? apa lagi mandi kali ya... masa bodohlah."
Jam besar pada dinding menunjukkan pukul 06:00 pagi.
"Haisss tumben banget, tuh gus, gas, kagak bangunin gue sholat subuh aneh dehh biasanya dia paling ngewanti- wanti, tidak ninggalin sholat."
Meera bangun dari rembahannya, turun dari atas ranjang, belalu pergi menuju arah kamar mandi.
"Tapi kagak ada suara gemircik air deh, lah-lah kosong dah kayak cenayang aja deh." Meera bergidik ngeri berlari meninggalkan kamar, turun pada lantai bawah.
"Ahhh segarnya." titah Meera disaat air dingin menerpa tenggorokannya yang kering.
Ia duduk pada kursi bar, pada dapur pada mansion itu, terlihat para maid sedang sibuk membersihkan mansion tersebut ada juga yang sibuk memasak, membantu Chefs.
"Assalamualaikum Meyyy, sepupu kakak yang cantik ini, apa kabar hemm." Salam wanita bergamis biru dengan cadar putih yang menutupi setengah wajahnya, dia Ruby.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMEERAA (Revisi+Segera Terbit)
Novela Juvenilmenceritakan seorang teman kecil yang tidak pernah akur, anak perempuan yang sangat menyebalkan dan anak lelaki yang penyabar. hingga mereka harus terpisahkan dikarenakan anak perempuan tadi harus ikut pindah bersama kedua orang tuanya.minggu bergan...