Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.Jawab yah jawab salam wajib yaa bagi sesama muslim.
Maaf jika banyak typo nya.
Ouh yaa ini cerita baru aku Loh .karna ini cerita baru jadi aku maklum lah jika sepi pembaca . semoga kalian suka ‼️
Dan sebelum membaca jangan lupa selalu Budidayakan vote ya guys .
Sangat dilarang untuk menyalin cerita ini. ingat mengambil hak orang lain itu tidak boleh .dan kelak diakhirat nanti pasti akan diminta pertanggung jawaban ‼️
...
Happy reading
..
.
Gue udah nutup rapat-rapat Pintu Rumah Gue. Dan Gue juga tidak akan biarkan siapapun masuk kedalamnya setelah susah paya Gue
Perbaiki retakan Rumah ini.~ALMEERA AZZAHRA ALFATHUNISSA WARDANA~
Janganlah kamu menutup Pintu Rumahmu terlalu rapat berilah sedikit
Cela. Maka akan Saya buktikan padamu bahwa Laki-Laki dibalik Pintu ini tidak sama dengan Laki-Laki yang telah membuat separuh Bangunan Rumahmu retak.~ARKANZA BIAN ZULCHAIR~
***
Didalam suatu Mall terlihat 5 orang Gadis keluar dari eskalator, sudah di pastikan jika mereka sudah bersatu pasti tak akan pernah luput dari pembicaraan hal-hal random dari yang masuk akal hingga diluar akal Manusia,tak luput dengan Suara Tawa nyaring mengalahkan Ketawa para Bapak-Bapak Kompleks .!!
" Wahahhah demi apa woy Gue ngakak Sampek cekikikan."
" Hhhhhh makan tuh kata-kata mutiara."
" Makanya tuh Matanya sambil diperiksa ke.. Dokter biar gak blur wkwkwk"
" Lain kali lebih teliti lagi oky"
Begitulah kira-kira percakapan dari kelimanya. Mengejek salah satu dari Sahabatnya yang tak sengaja masuk Kedalam Mobil yang dia kira adalah Mobil salah satu dari Sahabatnya. Hingga berakhir dia harus terkena jambakan juga kata-kata mutiara dari sang Pemilik Mobil tersebut.
"Cetttt kalian bisa gak sih gak usah ngejek Gue ,lagian ini semua salah Kalian yah gak ada bilang, Mobil Zahira tuh yang mana" protes Cinta berdecak sebal .
" Udah dong Cin jangan ditekuk kek gitu Mukanya. lama-lama Lo makin mirip kayak Hewan yang suka garuk-garuk tuh plus suka makan pisang" titah Yumna merangkul Bahu Cinta.
Plakk...
"Bangk* emang Lo yah Yum Lo samain Gue sama monyet gitu"
" Awsss habisnya dari tadi Muka Lo ditekuk muluk, Gue tuh udah ngechat Lo digrub kalok Mobil Zahira tuh warna silver Mata Lo aja yang jelalatan, makanya kalok ada informasi itu Diliat. Jangan sibuk muluk sama ayang bebek tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMEERAA (Revisi+Segera Terbit)
Novela Juvenilmenceritakan seorang teman kecil yang tidak pernah akur, anak perempuan yang sangat menyebalkan dan anak lelaki yang penyabar. hingga mereka harus terpisahkan dikarenakan anak perempuan tadi harus ikut pindah bersama kedua orang tuanya.minggu bergan...