Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Apa kabar kalian semua🤗
Ouh yaa kalian dari daerah mana aja nih cobak deh isi dikolom komentar.
Jangan lupa sebelum membaca tolong selalu lestarikan vote. vote kalian sangat berpengaruh, biar aku bisa sering update nya yaa.
Maaf jika masih banyak typo yang betebaran.
Sangat dilarang untuk memplagiat cerita ini❌
Cerita ini murni dari pemikiran saya sendiri.
...
Happy reading
.
.
.
Sudah lama saya menunggu momen seperti ini yaitu mengikatmu dalam ikatan halal yang berarti setelah saya menjabat tangan ayahmu yang artinya semua tanggung jawabnya terhadap dirimu berpindah kapada saya .
~ARKANZA BIAN ZULCHAIR~
***
Dimansion kediaman keluarga Wardana terlihat para Kerabat yang baru saja datang untuk menghadiri pernikahan Meera,sesuai dengan permintaannya tidak ingin pernikahan ini sampai tercium ke publik, dimana hanya Kerabat terdekat saja yang datang juga Rekan Bisnis dan Orang kepercayaan Johan Ayahnya saja yang hadir.
Sedangkan pada sebuah Kamar, kini Meera harus dihadapkan dengan berbagai Alat makeup terlihat Seorang MUA sedang sibuk menghiasi Wajah Cantiknya itu,!! Dimana yang satunya sibuk menghiasi Tangan Meera dengan henna,serta kempat Sahabatnya itu yang sibuk selfi..Selfi tak jelas didekat Jendela besar pada Kamar tersebut.
" Nona Saya sudah selesai menghiasi Wajah Nona," tutur Seorang MUA tersebut Menepuk pelan Wajah Meera yang masi nyenyak dalam tidurnya itu.
Ughhh!!"Cepat banget selesai Bak ? Perasaan kayak satu menit deh Mbak riasannya," heran Meera
Yang Hanya dibalas Senyuman oleh sang MUA tersebut lalu menjawab.
" iya karena Nona sedari tadi pulas dalam tidur Nona, ouh yaa.. Saya tidak memasangkan Softlens pada kedua Netra Nona dikarenakan warna Mata Nona sudah sangat Cantik dengan warna coklat pekat."
" Hemm baiklah tidak masalah Mbak" titah Meera.
" Karena tugas Kami berdua sudah selesai, Kami berdua pamit Nona semoga Nona suka dengan jasa makeup Kirana makeup wedding."
Yang hanya dibales anggukan oleh sang Empuh, setelah kedua perias tadi keluar dari Kamarnya itu.
Empat Gadis tadi menghampiri Meera setelah MUA sudah selesai menghiasinya.
"OMG ini beneran Lo kan Meyy."
"You so beautiful."
Menatap tak percaya pada Meera dikarenakan Meera yang berada dihadapannya ini sangat berbeda dengan Meera biasanya. sungguh ke Cantikannya hari ini benar-benar bertambah dua.. kali lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARMEERAA (Revisi+Segera Terbit)
Fiksi Remajamenceritakan seorang teman kecil yang tidak pernah akur, anak perempuan yang sangat menyebalkan dan anak lelaki yang penyabar. hingga mereka harus terpisahkan dikarenakan anak perempuan tadi harus ikut pindah bersama kedua orang tuanya.minggu bergan...