Jangan lupa vote
untuk menghargai penulis 🙏✧ARENZELA✧
Seluruh siswa siswi SMA Bantara Yogyakarta kini berhamburan di seluruh penjuru sekolah . Mencari tempat persembunyian. EVEROS yang tiba tiba datang tanpa di undang dengan memporak porandakan seluruh isi sekolah bahkan mereka dengan lancangnya masuk ke dalam seluruh kelas untuk mengobrak abrik bangku .
Jeritan siswa siswi juga bergema karena ketakutan . Sebagian ada anak laki laki kelas 10 untuk mengamankan anak perempuan ke tempat yang lebih aman yaitu rung guru . Dan sebagian ada yang mengecek kelas . Sedangkan kelas anak 11 mencegah sebagian anak EVEROS yang mencoba untuk melukai atau tidak segan segan melawan guru disana .
Dan itu semua dilakukan oleh anak FIREWOLF angkatan 9 . Yang di ketuai oleh Erlangga Gautama . Semua anak FIREWOLF sebelumnya sudah di wanti wanti oleh Stevan selaku wakil ketua bila ada serangan mendadak di sekolah harap untuk kelas 10 lebih mengutamakan keamanan anak perempuan dan untuk kelas 11 sebagain mencoba untuk mencegah kerusakan atau keributan lebih parah . Biar untuk urusan menyerang agar di pasrahkan untuk kelas 12 yang lebih pengalaman.
Brak
"Keluar Lo Erlangga!" Tion ketua EVEROS angkatan 7 . Yang tahun ini waktunya turun jabatan berganti ke angkatan 8 . Namun di tunda karena ada masalah .
Erlangga muncul dengan santai . Di pundak kirinya ada tongkat baseball yang dia bawa dari markas . Dan di belakangnya ada Stevan Savian dan Jayden .
"Apanih! Muncul muncul bukannya ucap salam malah ucap umpatan" ucap Jayden dengan berkacak pinggang .
"Diem Lo!" Tion menatap tajam Jayden.
Tion kembali menatap ke arah Erlangga yang nampak tenang .
"Gue kesini bukan hanya untuk rusuh . Tentunya gue ada maksud tertentu" ucap tion .
"Udah tau . Mangkanya cepet gue gak ada waktu sama orang yang bodoh!" Ucap Erlangga .
Tion menggeram marah "maksud Lo bunuh anggota gue apa?!"
Erlangga menatap tion remeh "siapa yang Lo maksud tion? Bahkan anggota gue sama sekali gak ada kenal sama anggota Lo . Tambah lagi . Emangnya Lo pernah muncul secara terang terangan?"
"Gak kan? Lo aja membanggakan kehebatan anggota Lo yang pandai menyembunyikan identitas. Terus bagaimana kita bisa bunuh anggota Lo kalau Lo sendiri menutup rapat identitas geng Lo ha?" Ucap Erlangga.
Tion terdiam . Apa yang di ucapkan Erlangga benar bahwa selama ini anggota EVEROS memakai indentitas palsu dan juga mengunci rapat rapat dan informasi dari anggota . Yang membuat musuh kesulitan untuk mencari salah satu anggota EVEROS bahkan untuk bertemu dengan geng itu sangat sulit . Karena tidak pernah muncul secara terang terangan .
"Kenapa diem? Tertampar ucapan ganteng bos gue?!" Ucap Jayden .
"Ck . Gue gak ngelak omongan Lo bener, tapi kita juga punya bukti! " tion pantang menyerah .
Di belakangnya ada salah satu anak buahnya menyerahkan iPad. Tion menunjukan sebuah rekaman cctv di markas dimana ada seorang laki laki dengan jaket berlogo serigala . Tiba tiba menusuk anggota EVEROS yang sedang tidur . Yang kebetulan saat itu ada anak yang berjaga malam . Rekaman itu juga menunjukan bagaimana bruntalnya pembunuhan itu dengan mencabik cabik isi perut korban . Dengan teganya bahkan tersangkanya mengambil usus korban dan memotongnya kecil kecil layaknya sedang bermain masak masakan .
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENZELA
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA! GAK FOLLOW GIGINYA KERLAP KERLIP🤟 "aku ingin menjadi rembulan , namun itu adalah hal yang mustahil dan pada akhirnya aku hanya satu bintang di antara luasnya angkasa " LIZARA PINA PREZELA "Tidak ada yang abadi , semuanya...