💠PERKARA PITAK DAN PLONTOS!

27 8 0
                                    

Jangan lupa vote
untuk menghargai penulis 🙏

"Mommy Asian"

"Gak lagi "

"Aku mau pindah kelas huhu"

ARENZELA

Brakk

"B-BOS ANU!"

"Bisa santai gak?" Stevan menatap tajam anggotanya .

Anak itu meringis "urgent bos!"

"Gawat kenapa?" Ucap Stevan .

"BU BOS NANGIS! PRINCESS GELUT BOS!"

Anggota inti kaget .

"YANG PALING PENTING SHELI TANTRUM BRUNTAL!"

Setelah itu FWF dengan anggota inti langsung berlari ke arah kelas lizara . Meninggalkan Gibran yang sedang mengantri makanan di stand soto.

"Lizara?!"

Erlangga mendobrak pintu kelas dan menemukan sua wanita saling menjambak satu sama lain sedang ada satu laki laki yang sudah terduduk tak sadarkan diri dengan luka cakaran di wajah dan tangannya . Dan di pojok ada seseorang yang dia cari sedang menangis dengan menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya .

Erlangga langsung berjalan ke arah Evina . Dia langsung menepuk punggung gadis itu .

"Heii gak apa apa " ucap Erlangga dia berjongkok untuk melihat raut gadis itu .

Evina mendongak dia menatap wajah Erlangga . Sedang Erlangga menahan gemas dengan wajah gadis itu yang lucu . Namun juga kasian karena wajahnya memerah bak tomat .

Evina memeluk Erlangga . Mengalungkan tangannya ke leher. Dia menangis BRUNTAL .

"Kenapa sih aku di satuin sama mereka berdua . Aku gak mau lagi sama mereka Angga! . Aku trauma , aku steresss huhuuuu! Aku mau pindah kelas " Evina mengeluarkan unek uneknya langsung kepada Erlangga .

Erlangga hanya bisa mengelus punggung gadis itu . Sebenernya kejadian seperti ini tidak hanya sekali tapi berulang kali . Dan saat Evina masuk dia mendapati kejadian seperti ini tiga kali . Namun ia masih memisahkan mereka . Tapi Evina merasa bersalah . Dan ini ke empat kalinya Lizara dan Sheli terlibat pertengkaran yang mana kebringasan mereka di pertarungan di arena .

Evina sudah tidak tahan . Dia sudah lelah menghadapi kedua macan tutul dan macam garong ini . Biarlah dia pindah kelas .

Sedangkan di sisi lain .

"AUMMN APA?! MAU NYAKAR ? SINI GUE CAKAR WAJAH IMUT LO!" Sheli memberontak dalam dekapan Stevan dan Lizara berada dalam jangkauan Arenza .

"WAHHH NANTANGIN . SINI KAMU SHELI . DIBILANG JANGAN BERANTEM MALAH TANTRUM GAK JELAS !" Lizara memberontak di dalam Kungkungan Arenza .

"MANA BISA GUE GAK TANTRUM KALAU GUE PITAK!! RAMBUT YANG GUE JAGA SEPENUH HATI KU RAWAT SEPETI ANAK SENDIRI . YANG DI BESARKAN BAK ANAK AYAM DAN BERLIMPAH KASIH SAYANG. BAHKAN SKINCARE LO GK ADA APA APANYA SAMA PERAWATAN RAMBUT GUE!"

"YA TAPI KAMU UDAH NUMPAHIN WADAH AIR PEL . INI PIKET AKU!! KALAU KAMU LUPA . AKU BAGIAN YANG NGEPEL . AKU UDAH CAPEK CAPEK NGEPEL SAMPAI HAMPIR NGEJUNGKEL . KAMU BISA BISANYA TINGGAL NYURUH AJA!!!"

ARENZELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang