Jangan lupa vote
untuk menghargai penulis 🙏' Terkadang ada alasan yang
tak masuk akal untuk membuat
seseorang benci dengan kita '-ARENZELA 2024
✧ARENZELA✧
Di cerita , tidak mungkin hanya menceritakan satu orang saja . Namun banyak yang perlu di soroti membuat alurnya semakin menarik dan diminati . Ingin dilihat bukan sebagai orang yang jahat ataupun baik . Itulah manusia . Sosok munafik yang selalu berdusta dan berbuat dosa kepada Tuhannya. Itu tidak luput dari sekarang yang Sheli perbuat .Sheli terkadang bingung apa yang dia lakukan benar atau salah . Namun bila dia kembali menerawang masa lalu . Dia kembali benci . Benci pada sosok yang sudah membuat dirinya di ambang kehancuran . Membuat dirinya berbelok arah menuju perbuatan buruk .
Sheli juga merupakan gadis pada umunya . Merasakan cinta , merasakan kasih sayang , merasakan benci , merasakan dendam , dan merasakan amarah . Kejadian yang membuat dia membenci sosok yang sudah ia anggap sahabat . Karena benci dn dendamnya dia sampai buta arah dan membanting stir mempertaruhkan nyawanya tidak lupa membuat persahabatan yang di bangun sejak kecil hancur lebur tak tersisa .
Sheli merasa puas namun ada yang juga perasaan gelisah. Di setiap langkahnya selalu banyak resiko . Seperti saat ini , dia haru mengalami lumpuh sementara dan tidak bisa berjalan melakukan aktivitas seperti biasanya . Tapi bukannya sedih dia malah bahagia . Bahagia karena membuat sosok yang ia benci semakin menderita masuk ke dalam perangkap yang gelap .
Dia adalah Lizara Pina Prezela. Gadis yang paling ia benci selama ini . Dia membuat pertemanan dengan Lizara karena ingin balas dendam atas luka dan duka yang ia terima . Fakta yang baru ia ketahui beberapa bulan ini bahwa Lizara adalah anak dari Arga Zaidan Abigail . Perusahaan yang dipimpin Arga adalah perusahaan yang merebut saham yang di incar ayahnya . Membuat ayah Sheli rugi besar sampai harus menikahkan kakaknya dengan orang tidak dicintai untuk menyokong dukungan dari besan . Walupun cukup sepel dan Lizara tidak terlibat namun Sheli cukup benci dengan fakta bahwa Lizara termasuk ke jajaran orang berada . Menurut Sheli orang orang seperti Zaidan dan Abigail harus di musnahkan karena semena mena terhadap orang orang di bawahnya .
Sheli juga baru tahu beberapa bulan ini bahwa ternyata bahwa Lizara mempunyai dua kakak laki laki sama sepertinya namun bedanya Sheli hanya memiliki satu kakak laki laki . Sheli berpikir bahwa mungkin Lizara sangat di manja oleh keluarganya dan kedua kakaknya. Terutama dia cucu perempuan satu satunya dan bungsu keluarga Zaidan . Sheli semakin benci akan semua fakta itu .
Haruskan Lizara?! Tidak ada yang lain?! .
Sheli akui dia memang tulus terhadap Lizara . Tapi saat mengetahui bahwa Lizara keluarga Zaidan dia menjadi buta mata dan mulai memecah belah kan persahabatan mereka demi ambisi semata .Faktanya Sheli membenci keluarga Zaidan tanpa dia ketahui Sheli membalasnya kepada seseorang yang tidak di pedulikan sama sekali oleh keluarganya. Bahkan ayahnya sendiri .
✧ARENZELA✧
Abigail menatap anaknya tidak habis pikir anak laki lakinya ini benar benar di luar batas sejak dulu . Dia bebas tak tergapai sampai dia sebagai ayahnya saja tidak bisa mencegah atau melarangnya sama sekali .
Sedang Arga sendiri hanya diam menatap dan memahami laporan yang dia baca dia tidak mempedulikan tatapan tajam ayahnya . Entah kenapa tiba tiba Abigail datang dengan membawa surat di tangannya yang di duga undangan pesta undangan pernikahan atau pesta bisnis .
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENZELA
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA! GAK FOLLOW GIGINYA KERLAP KERLIP🤟 "aku ingin menjadi rembulan , namun itu adalah hal yang mustahil dan pada akhirnya aku hanya satu bintang di antara luasnya angkasa " LIZARA PINA PREZELA "Tidak ada yang abadi , semuanya...