💠 CERAMAH SAVIAN!

28 8 0
                                    

Jangan lupa vote
untuk menghargai penulis 🙏

"Udah vi! "

"Sabar vii!"

ARENZELA

Dan seperti dugaan mereka kini Lizara dan Sheli di duduk kan di depan Savian yang sedari tadi mengomel tidak henti .
Lizara dan Sheli bersumpah tidak akan mengulangi lagi sudah kapok! . Pantas saja Jayden dan Geo sedikit tidak berani menganggu Savian .

Omelannya saja sudah membuat penging telinga . Apalagi jika di campuri oleh masalah yang dulu dulu. Ibaratnya Savian adalah pak ustadz yang siap mencerahkan jalan seseorang yang masuk kedalam kemaksiatan.

"Iya maaf gak ulangi lagi" ucap Sheli .

"Maaf maaf . Tuh lihat temen lo . Baru juga sebulan disini udah kena PTSD gara gara kalian berdua . Gue kan udah bilah jangan berantem sampai Jambak jambakan! . Bahkan kalian begini ada 4 kali dalam sebulan! . Kalian berantem seminggu sekali loh ini! "

"Dan ini yang paling parah!"

"Iya sapian , Zara gak akan ulangi kok!" Lizara menunduk .

"Gak ulangi apaan?! Buktinya apa?! . Kemarin baru aja di bilangin hari ini mulai lagi . Lama lama kalian gue kurung ke kandang Evan sama Zilo!"

"Gak! Kita janji gak bakal ulangi lagi !" Ucap Sheli . Dia agak ngeri sendiri mengingat serigala milik Stevan yang memandangi dan mengikutinya kemana mana bak daging segar .

"Mangkanya punya kuping di pasang . Di gunain bener bener . Di telaah kalau jangan ya jangan! . Bukan cuma pajangan aja!"

Lizara semakin menunduk . Sheli hanya memejamkan matanya pasrah . Tolong selamatkan dirinya dari Savian ini!.

"Udah vi , kasian mereka " ucap Jayden yang mulai ikut jengah dengan ceramah seorang Savian. Masalahnya ini sudah dua jam Savian berbicara DUA JAM LOH?! .

"Kalau gak gini mereka gak sadar! Sekarang gue tanya salah kalian apa?!" Savian .

"Kita Jambak Jambakan! Kita bikin Evina nangis " ucap Lizara.

"Terus apalagi?!" Savian.

"Kita udah bikin Sean pingsan , kita juga udah saling cakar sampai lecet "

"Nah itu tau habis ini minta maaf sama Evina! . Kasian dia masih polos , lembut gitu jadi gila gara gara kalian berdua!"

"Iya Savian" ucap Lizara dan Sheli .

"Jangan iya iya aja!" Savian .

"Astofirullah iya Savian . Kita berdua gak bakal ngilangin lagi . Kita kapok . Setelah istirahat kita bakal ke UKS buat minta maaf sama Evina -"

"Sean juga!"

"GAK APAAN DIA BIKIN KEPALA GUE PITAK!"

"HEH DIBILANGIN KOK NGEYEL!" Savian .

"Iya Savian kalau itu tenang aja nanti Zara bilangin Sheli pelan pelan sama minta maaf buat sean . Udah kan?" Ucap Lizara menengahi .

"Buset ceramahan Savian memang tiada tanding . Yang belok bisa langsung lurus seketika!" Geo .

Savian mendengus . Dia mengambil kresek di sofa dan memberikannya kepada Lizara. Lizara mendongak .

"Obatin temen lo , muka dia kayak Barongan" ucap Savian dan dijawab anggukan oleh Lizara .

"Apaan -"

"Udah Sheli nanti kita kena lagi! . Diem aku obatin jangan banyak cocot!" Ucap Lizara

"HEH!"

ARENZELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang