💠PLESTER = BUCIN

40 9 2
                                    

Jangan lupa vote untuk menghargai penulis 🙏

"Dia luka aku juga luka"

ARENZELA

ARENZA WILIAM ADMAJA
Anggota FIREWOLF angkatan 9 . Dan menepati posisi sebagai kapten strategi. Memiliki otak encer dan cerdas . Selalu waspada dan teliti . Dia memang pantas mendapatkan gelar itu buktinya. Dengan ide cemerlangnya dia mampu melumpuhkan musuh dengan mudah .
Hari ini hari bersejarah di mana sekolah SMA Bantara di serang habis habisan. Tidak pandang dia guru ataupun perempuan. Semua di sana ratakan . Tapi jangan khawatir. Di kapten strategi mempunyai tak tik sendiri menghadapi musuh seperti EVEROS.

Di saat kejadian . Dimana Renza masih berbincang dengan adik kelas bersama Jayden . Saat itu Erlangga langsung berlari dan memberitahunya . Renza dengan cepat memberitahu untuk sabar terlebih dahulu . Dan memberi perintah kepada anak kelas 10 agar mengamankan siswa siswi Bantara . Dan siswa kelas 11 menghadang sebagian yang sudah masuk ke penjuru sekolah .

Renza membuka selembar kertas yang di sana ada denah sekolah .

"Kita pakai cara cepat . EVEROS jumlahnya gak kalah banyak dari kita . Maka kita pakai cara keras . Erlangga Stevan Jayden Savian kalian berempat berhadapan langsung sama mereka dan di dampingi kelas 12 yang lain . Buat mereka lengah bagaimanapun caranya . Di saat mereka dan kita kewalahan . Buat keadaan tetap panas agar mereka gak nyadar gue dan Gibran gak ada di lapangan . Tugas gue dan Gibran naik ke lantai 3 dengan sniper . Gue sebelah Utara . Gibran barat . Gibran ambil pistol jarak jauh . Kit buat mereka di kalah dengan melemahkan bos mereka "

"Gimana mereka bawa pasukan tambahan?" Ucap Savian

"Tenang ada strategi ke dua . Anak 11 jaga di pagar depan sekolah dengan anggota kelas 12 yang dari SMK Cakrawala 2 yang syukurnya sekarang sedang jamkos . Kita juga dapat bantuan "

Semua mengangguk setuju .
Erlangga berdiri "sebelumnya kita belum pernah hadapin ini . Jadi mari kita buat sesempurna mungkin rencana kita. Gue gak mau ada kata kalah di kamus FIREWOLF. PAHAM!"

"SIAP PAHAM!"

Stevan dan inti lainnya berdiri "buat mereka sudah menyesal datang ke kandang serigala . Buat mereka tau bagaimana kuatnya solidaritas kita " ucapnya .

"SIAP PAHAM!"

"Oh ya gue juga minta 4 orang kelas 12 keliling kelas buat bantuin kelas 11 yang kewalahan . Dan juga cari Lizara dan Sheli" ucap renza

"Gue ada tambahan cari dn jaga orang yang namanya Evina Dian Putri fotonya udh gue kirim ke Alex" ucap Erlangga lalu pergi .

Semuanya kebingungan namun di saat seperti ini mereka langsung bergerak cepat

ARENZELA

Zara menggeleng melihat Renza yang tampak biasa saja dengan luka di pipinya . Dia juga menatap Jayden yang hidungnya hampir patah . Namun untungnya ada Sheli yang merupakan mantan PMR itu membantu Jayden .

Sedangkan yang lainnya luka lebam seperti Renza . Hampir anak FIREWOLF wajahnya penuh lebam namun tidak terlalu parah karena mereka lebih kuat mempertahankan diri. Kebanyakan banyak yang luka di pipi sisanya tidak mendapatkan luka sama sekali bagi yang ikut bertarung .

ARENZELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang