Jangan lupa vote
untuk menghargai penulis 🙏"Selama ini aku tidak ada ya?"
Lizara✧ARENZELA✧
Jam perjalanan kelima sudah selesai dan sekarang jamkos di kelas lizara dan juga Sheli . Evina berbeda kelas dengan mereka . Jadi yang tersisa hanya ada Lizara, Sheli , Gibran dan Jayden .
Dan sekarang terjadi kerusuhan di kelasnya . Gibran dan Jayden kembali berulah dengan Savian sebagai back dancer di belakang Gibran . Kedua lelaki itu bernyanyi bahkan meng-rap . Walaupun lafalnya bagus namun lagi dn juga penampilan mereka berbanding terbalik .
Lagu yang mereka setelah adalah lagu blackpink boombayah . Dengan rambut di lapisi tali rafia mereka mengakali bahwa itu rambut palsu mereka . Milik Gibran berwarna merah sedangkan milik Jayden berwarna biru . Sedangkan Savian dia sebenarnya sedikit pemalu tapi jika baterainya full maka terjadilah ini .
Savian memakai tali rafia yang merumbai rumbai di pakainya menjadi rok . Sheli hanya bisa tertawa sambil memvidio sedangkan Lizara sudah berada di jakarta di dalam mimpi . Yaps tidur . Salah satu kegiatan paling sering kalian lakukan saat jamkos . Betul bukan?.
"Savian putar putar kepalanya nanti woy!" Ucap Sheli kepada Savian yang memulai gerakan reff padahal belum waktunya
"chumchuneun bulbicheun nal gamssago"
"done Black to the pink "
"Oh yes eodiseodeun teukbyeolhae "
Jayden bernyanyi dramatis dengan tangan yang melentik .
"Oh yes I wanna dance chyeoda bodeun"
"maldeun I wanna dance Like"
" Like ttaradaradanttan "
"ttaradaradanttan ttudurubbau'
" joha i bunwigiga joha "
Gibran menyahut dengan cepat . Suara vokalnya begitu bagus memasuki telinga sampai membuat mereka memakai headset :)
"joha nan jigeum nega joha"
" jeongmal banhaesseo oneul bam "
"neowa chumchugo sipeo "
"BOOMBAYAH! "
Savian memutar kepalanya , sedangkan Jayden dan Gibran melakukan choreography yang ada di tampilan laptop nya .
"YAH YAH YAH BOOMBAYAH "
"YAH YAH YAH BOOMBAYAH "
"YAH YAH YAH YAH "
"BOOM BOOM BA BOOM"
"BOOM BA OPPA!!"
" YAH YAH YAH YAH YAH YAH "
"YAH YAH YAH YAH"
"YAH YAH YAH YAH YAH YAH "
"YAH YAH YAH"
" OPPA!"
Sheli sudah terpingkal pingkal di bawah lantai sambil mengarahkan handphonenya ke arah ketiga laki laki itu . Sedangkan yang lain ikut tertawa.
Hanya Lizara yang masih betah berada di alam mimpi . Tidur tanpa terusik sedikitpun padahal kelasnya sudah seperti kandang ayam .
Brak!
"GIBRAN , JAYDEN , SAVIAN!"
Bu Sinta menatap ketiga muridnya dengan mata yang tajam . Kegaduhan apa ini . Tali rafia di mana mana , baju yang sudah lencek amburadul .
KAMU SEDANG MEMBACA
ARENZELA
Teen FictionWAJIB FOLLOW SEBELUM BACA! GAK FOLLOW GIGINYA KERLAP KERLIP🤟 "aku ingin menjadi rembulan , namun itu adalah hal yang mustahil dan pada akhirnya aku hanya satu bintang di antara luasnya angkasa " LIZARA PINA PREZELA "Tidak ada yang abadi , semuanya...